Zlatan Ibrahimovic Tantang AC Milan Menangkan Scudetto Musim Ini

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – AC Milan tengah berada dalam performa mengesankan pada awal musim ini, memuncaki klasemen sementara Liga Italia, belum terkalahkan dalam 11 pertandingan, memenangkan delapan di antaranya.

Kini penyerang veteran klub Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Milan harus bermimpi memenangkan Scudetto musim ini, sembari menambahkan bahwa periode kedua di San Siro adalah tantangan terbesar dalam karirnya.

Sebelum kedatangan striker Swedia tersebut pada Januari 2020, Rossoneri sempat terdampar pada urutan 14 klasemen Serie A, sebelum peruntungan mereka membaik padda paruh kedua musim 2019/2020, finish pada ranking 6 klasemen berkat 10 gol dan 5 assist dari mantan penyerang PSG dan United itu.

Ibrahimovic masih terus menunjukkan ketajamannya musim ini dengan 10 gol dan satu assist dari 6 penampilan di Liga Italia, menjadi sosok penting yang mendongkrak karakter dan mentalitas pasukan Stefano Pioli untuk bisa memuncaki klasemen.

Sementara itu performa Rossoneri di Liga Europa cukup mentereng dengan memuncaki klasemen grup mereka dengan empat kemenangan dari enam pertandingan. Dan kini striker veteran Swedia meminta rekan-rekannya mulai berani bermimpi meraih Scudetto.

“Saya merasa sehat. Saya berlatih dan saya selalu ingin bekerja keras, itulah filosofi saya,” kata Ibrahimovic pada La Gazzetta della Sport saat penghargaan Golden Boy di Turin. “Pada usia 39 tahun, saya merasa bahwa saya harus melakukan sesuatu yang lebih untuk merasa baik.”

“Kedatangan saya di Milan adalah tantangan yang berbeda. Milan tidak berada di puncak. Saya berharap yang terbaik. Semua orang yang kembali ke Milan untuk kedua kalinya tidak bisa melakukan sebaik yang mereka lakukan pertama kali. Itu tantangan terbesar bagi saya. Saya mengatakan pada diri sendiri, ‘Saya akan melakukan [apa yang] Zlatan Ibrahimovic [lakukan] dan mengubah banyak hal’.”

Lihat Juga:  Liverpool Krisis Pemain, Klopp Tuntut Lima Pergantian di Liga Inggris

“Tim harus memiliki keberanian untuk bermimpi meraih Scudetto. Perjalanan kami masih panjang. Tim ini lapar dan punya hasrat. Kami menginginkan lebih. Saya rasa saya menularkan karisma saya kepada rekan satu tim saya. Saya memberi tahu mereka untuk percaya pada diri sendiri dan jangan pernah menyerah.”

Milan akan tandang ke Genoa, Kamis (17/12), saat Ibrahimovic ingin bangkit dari hasil imbang mengejutkan melawan Parma sebelumnya, yang membuat mereka kini hanya dua poin di atas Inter dan empat poin jauhnya dari Napoli dan Juventus.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE