Wojciech Szczesny Angkat Bicara Setelah Juventus Bekuk The Blues

Posted on: | in Berita Bola

Kiper utama Juventus, Wojciech Szczesny menyebutkan kemenangan timnya atas Chelsea di Liga Champions karena bermain semangat dan tunjukkan karakter tim.

Raksasa Liga Italia menghadapi juara bertahan Liga Champions tersebut di Allianz Arena, Kamis (30/9) dini hari WIB. Menariknya, Si Nyonya Tua mampu melanjutkan tren positfnya dengan meraih kemenanangan tipis 1-0.

Sementara satu-satunya gol dicetak oleh Federico Chiesa di menit ke 46 atau beberapa detik setelah babak keda dimulai. Di sisi lain, Wojciech Szczesny bisa dibilang tidak begitu sibuk ketika menghadapi klub sepak bola asal London Barat di laga kedua Liga Champions. Bahkan Massimiliano Allegri menyebutkan kipernya tak satupun melakukan penyelamatan usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, klub sepak bola asal Turin menempati urutan pertama klasemen grup H. Sedangkan Chelsea berada di peringkat kedua. Sedangkan statistik mencatatkan jika The Blues unggul penguasaan bola 74 banding 24 persen. Kemudian melepaskan 16 tembakan, namun hanya 1 kali yang tepat sasaran.

Setelah Juventus meraih kemenangan kedua di Liga Champions, Wojciech Szczesny menilai timnya memang pantas mengalahkan The Blues.

Bicara kepada JTV, eks kiper Arsenal tersebut mengatakan di awal laga Juventus menderita. Akan tetapi, ia menjelaskan raksasa Liga Italia sama sekali tidak membiarkan tim asuhan Thomas Tuchel untuk memiliki peluang mencetak gol walau mereka salah satu tim terbaik di benua biru.

Menurut Wojciech Szczesny, kemenangan Bianconeri diraih karena berkat semangat besar yang ditunjukkan dan karakter tim. Ia menjelaskan Juventus sangat menikmatinya ketika sedang dalam bertahan.

Berkat kemenangan ini, maka akan menjadi modal yang bagus untuk Juventus ketika menghadapi Torino di pekan ketujuh Liga Italia 2021/22.

Wojciech Szczesny tercatat gawangnya belum kebobolan di Liga Champions. Pasalnya, di laga pertama Si Nyonya Tua menang 3-0 di markas Malmo.

Lihat Juga:  Aymeric Laporte Isyaratkan Bakal Cabut dari Man City

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE