West Ham Bakal Gaet Barkley Jika Lingard Gagal Digaet

Posted on: | in Berita Bola

West Ham United akan mendatangkan Ross Barkley di musim panas. Hal tersebut andai Jesse Lingard gagal dipermanenkan.

Dengan hadirnya Jesse Lingard di paruh kedua Liga Inggris 2020/21, pemain pinjaman dari Manchester United itu berhasil memberikan dampak yang besar untuk klub sepak bola yang berbasis di London Timur.

West Ham United pun berhasil finis di enam besar. Sehingga musim baru nanti tim besutan David Moyes juga bermain di kompetisi Liga Europa. Dengan kontribusi yang besar, tim berjuluk The Hammers ingin sekali mempermanenkan kontrak Jesse Lingard di bursa transfer musim panas ini dari Manchester United.

Namun seperti yang diberitakan 90Min, sampai sekarang antara klub sepak bola asal London Timur dengan raksasa Liga Inggris belum menemukan kata sepakat yang tepat. Sehingga sampai sekarang Jesse Lingard masih bersama Manchester United mengikuti pramusim usai pinjaman berakhir.

Tapi, jika West Ham United gagal membawa Lingard kembali ke London Stadium. Tim asuhan David Moyes bakal mencari alternatif lain. Dalam laporan itu dijelaskan, bahwa mereka akan mendatangkan Ross Barkley dari Chelsea yang musim lalu dipinjamkan ke Aston Villa.

Ross Barkley selama dipinjamkan ke Aston Villa bisa dibilang cukup bagus bermain di Liga Inggris. Tercatat ia bermain dalam 24 pertandingan dan mencetak 3 gol dan kontraknya bersama Chelsea juga tinggal menyisakan dua musim lagi. Kemudian potensinya menjadi bagian rencana Thomas Tuchel di musim 2020/21 juga masih diragukan. Sehhingga peluangnya untuk pergi dari Stamford Bridge juga terbuka lebar di musim panas ini.

Meski membidik Ross Barkley, namun West Ham United masih tetap mempriotaskan untuk mengejar tanda tangan Jesse Lingard. Pasalnya, pemain sepak bola asal Inggris selama bermain untuk The Hammers tampil menonjol dalam 16 laga dan berhasil mengemas 9 gol.

Lihat Juga:  Massimiliano Allegri Sebut Federico Chiesa Bisa Jadi Penyerang Sentral di Masa Depan

Perlu diketahui, Ross Barkley diboyong Chelsea dari Everton pada 2018. Incaran The Hammers sejauh kini telah bermain dalam 86 penampilan dengan mencetak 11 gol dan 11 assist.

Patut dinantikan apakah West Ham bisa memboyong Ross Barkley atau berhasil mempermanenkan Lingard.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE