Wayne Rooney : Kalau Saya Pelatihnya, Bakal Saya Damprat Para Pemain Man Utd!

Posted on: | in Berita Bola

Dikaitkan dengan pekerjaan menjadi suksesor Ole Gunnar Solskjaer di klub, bos Derby County Wayne Rooney malah marah-marah kepada para pemain Manchester United karena kecewa dengan tingkat kinerja mereka.

Manajer Derby County dan legenda Manchester United Wayne Rooney mengakui bahwa jika dia ada di posisi Ole Gunnar Solskjaer, maka dia akan sangat marah dan mendamprat Harry Maguire dan kawan-kawan karena performa mereka yang sangat buruk untuk bermain bagi salah satu klub terbesar di dunia.

Taktisi Norwegia telah kehilangan pekerjaannya di Old Trafford setelah serangkaian hasil yang mengecewakan, dengan kekalahan 4-1 melawan Watford pada akhir pekan di Premier League akhirnya menjadi laga terakhirnya bersama skuad The Red Devils.

Itu adalah kekalahan kelima dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League, dengan Owen Hargreaves menilai bahwa hampir tidak ada pemain Manchester United yang menunjukkan karakter yang benar saat melawan The Hornets selain pemain pengganti Donny van de Beek.

Kini legenda klub lain Wayne Rooney, yang sekarang bertugas di Derby County dan dikaitkan dengan pekerjaan di mantan klubnya, mengatakan bahwa dia merasa kecewa dengan tingkat kinerja yang ditunjukkan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, sesuatu yang membuat top skor sepanjang masa di Old Trafford itu merasa sangat geram.

β€œSaya sangat kecewa menonton pertandingan kemarin karena, sebagai manajer, Anda dapat mengatur tim dan bekerja pada bagaimana Anda ingin tim bermain, tetapi tidak ada alasan untuk beberapa penampilan dari beberapa pemain,” kata Wanye Rooney kepada talkSPORT pasca pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

β€œMelihat pemain melambaikan tangan dan dengan mudah kehilangan bola, lalu kemudian menyalahkan pemain lain, itu sikap yang tidak dapat diterima! Saya akan sangat marah jika saya melihat itu dari para pemain saya. Para pemain itu berada di salah satu, jika bukan, klub terbesar di dunia dan harus merasa istimewa berada di sana.”

Lihat Juga:  Manchester City Dapat Ultimatum Jelang Lawan RB Leipzig

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE