Vinicius Junior Ungkap yang Membantu Tingkatkan Skillnya

Posted on: | in Berita Bola

Vinicius Junior mengungkapkan yang membuatnya percaya diri ketika berhadapan satu lawan satu karena sering bermain futsal dan sepak bola jalanan.

Pemain sepak bola berposisikan winger ini memulai kariernya bersama Flamengo junior kemudian berhasil menembus tim utama pada 2017. Ternyata penampilan bersama tim senior klub asal Brasil menarik minat dari raksasa Liga Spanyol.

Pada akhirnya Real Madrid mendatangkan Vinicius Junior pada Juli 2018. Kedatangannya sangat diharapkan dapat menambah kekuatan di lini serang El Real di La Liga dan pentas Eropa.

Musim ini, pemain bola berusia 20 tahun itu bermain dalam 42 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Liga Spanyol. Selain itu, mencetak 6 gol dan menyumbang 7 assist untuk Real Madrid. Sedangkan berkat kontribusinya, dia membantu timnya mencapai semifinal Liga Champions dan terus bersaing untuk memenangkan trofi La Liga 2020/21.

Vinicius Junior pun menyebutkan penampilannya yang oke ketika berhadapan satu lawan satu lantaran terbantu dengan bermain sepak bola jalanan dan futsal di Brasil.

Berbicara kepada awak media, sang pemain mengatakan dengan bermain sepak bola di jalanan membantu dirinya menghilangkan rasa takut dalam menggiring bola. Menurutnya, bermain seperti itu membuatnya punya kebebasan dan futsal pun juga sudah membantunya.

Vinicius Junior menjelaskan bahwa pemain asal Brasil dikenal karena memiliki kualitas yang bagus-bagus. Menurutnya, hal itu dikarenakan ketika mereka masih muda kerap bermain sepak bola di tempat yang sempit, di jalanan dan lawan yang dihadapi lebih senior. Sehingga itulah yang membuat pemain bola dari negaranya punya skill yang bagus.

Dia juga menjelaskan ketika satu lawan satu tidak pernah berpikir, namun berusaha untuk berimprovisasi. Selain itu, sang pemain juga mengungkapkan kerena mencoba gerakan terbaik. Dengan begitu, dapat membantunya menuju kotak penalti lawan dan membantu timnya seperti Flamengo serta sekarang Real Madrid.

Lihat Juga:  Orang-orang Suci Diprediksi Tenggelamkan Manchester United Nanti Malam

Kendati sudah memiliki kualitas yang bagus, namun Vinicius Junior akan terus berusaha meningkatkannya untuk mencapai level yang lebih tinggi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE