Vincenzo Italiano Sesali Cara Fiorentina Gagal Pertahakan Keunggulan Kontra Inter Milan

Posted on: | in Berita Bola

Vincenzo Italiano menyesali peluang yang disia-siakan oleh Fiorentina dalam kekalahan 1-3 mereka dari Inter Milan, tetapi menghibur dirinya sendiri bahwa selama 70 menit mereka memberikan perlawanan yang hebat untuk juara bertahan.

Fiorentina menjamu Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A di Artemio Franchi pada Rabu (22/9) dini hari WIB, saat Riccardo Sottil membawa mereka unggul di babak pertama, dan bahkan bisa saja unggul lebih dari satu gol jika bukan karena beberapa penyelamatan Samir Handanovic.

Sayangnya bahwa La Viola lengah di babak kedua, kebobolan dua gol hanya dalam rentang tiga menit melalui sepakan jarak dekat Matteo Darmian menit ke-52 dan sundulan Edin Dzeko menit ke-55.

Situasi semakin buruk bagi Fiorentina ketika sang pencetak gol Riccardo Sottil diganjar kartu merah pada menit ke-78 karena protes terhadap keputusan wasit, yang kemudian membiarkan Inter Milan unggul makin jauh lewat gol Ivan Perisic tiga menit sebelum bubaran.

“Selama 70 menit kami lebih dari sekadar pertandingan untuk sang juara Italia,” kata Vincenzo Italiano kepada DAZN. “Sangat penting untuk melihat gelas setengah penuh, yaitu bahwa kami bermain sangat baik selama 70 menit dan meninggalkan lapangan untuk mendapatkan tepuk tangan dari para fans kami, bahkan setelah kekalahan. Itu penting bagi kami dan bagi saya.”

“Di babak pertama, Inter hampir tidak pernah melakukan tembakan ke gawang dan kami memiliki banyak peluang untuk menambah gol kedua. Setelah jeda, kami mulai bermain terlalu dalam dan itu mengundang Inter kembali ke sepak bola mereka. Inter sangat kuat secara fisik dan memiliki begitu banyak kualitas, kami harus bisa memperkirakan perlawanan mereka tersebut.”

Lihat Juga:  Klopp Didesak untuk Ubah Lini Serang The Reds

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE