Usai PSG 0-1 Bayern, Fabrizio Romano Update Situasi Kontrak Neymar & Kylian Mbappe

Posted on: | in Berita Bola

Runner up musim lalu Paris Saint-Germain berhasil melanjutkan perjuangan mereka di Liga Champions dengan lolos ke semifinal dan mengorbankan sang juara bertahan Bayern Munchen, tapi mereka menghadapi pertanyaan besar seputar masa depan dua bintang utama mereka, Neymar dan Kylian Mbappe.

Kini jurnalis Italia dan pakar transfer Fabrizio Romano memberikan update situasi Neymar dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain usai pasukan Mauricio Pochettino memastikan satu tempat bagi mereka di babak semifinal usai keunggulan agregat gol tandang 3-3 melawan Bayern Munchen.

Untuk bintang Brasil berusia 29 tahun, yang baru-baru ini agennya mengklaim telah menolak tawaran hingga hampir Rp 5,3 Trilyun dari Real Madrid di masa lalu, sudah banyak disebut-sebut akan bertahan di Parc des Princes sejak Barcelona mustahil memulangkannya ke Camp Nou, dan Fabrizio Romano membenarkan informasi tersebut.

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al Khelaifi, menurut laporan Fabrizio Romano, disebut baru saja mengonfirmasi kepada Sky Sport, mengatakan, “Kontrak baru untuk Neymar? Saya pikir Neymar akan bertahan lama di PSG.”

Sementara sang penyerang juga sudah berbicara kepada ESPN Brasil untuk mengkonfirmasi masa depannya, mengatakan, “Saya bertahan di PSG, perpanjangan kontrak dengan PSG tidak lagi menjadi topik. Jelas, saya merasa sangat nyaman dan betah di sini, di PSG. Saya merasa lebih bahagia dari sebelumnya.”

Neymar dikabarkan hampir menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain hingga Juni 2026, detail terakhir akan segera diselesaikan, Selain itu akan ada bonus besar yang akan dimasukkan dalam perjanjian kontraknya jika PSG memenangkan Liga Champions di tahun-tahun mendatang.

Nah situasi lebih rumit ada pada kesepakatan untuk Kylian Mbappe, yang belakangan banyak disebut-sebut tak ingin memperbarui kontraknya di Parc des Princes yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang demi bisa segera bergabung ke Real Madrid.

Lihat Juga:  Thomas Tuchel Akui Trevoh Chalobah Bisa Bertahan di Skuad Chelsea Musim Ini

Kini Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa Kylian Mbappé juga saat ini sedang menegosiasikan kontrak barunya dengan PSG hingga Juni 2025 dengan bayaran lebih dari Rp 437 Milyar bersih per musim. Tapi belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak dan belum ada tanda tangan, situasinya masih terbuka.

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al Khelaifi juga berkata kepada RMC Sport, “Kami akan berinvestasi banyak di klub, Neymar dan Kylian Mbappé tidak punya alasan untuk meninggalkan PSG.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE