Usai Lazio Tekuk Lokomotiv Moscow, Anderson Ungkap Motivasinya Kembali ke Ibukota Italia

Posted on: | in Berita Bola

Felipe Anderson telah mencetak dua gol dan dua assist dalam delapan penampilannya di semua kompetisi untuk Lazio musim ini, dan dia sekarang mengungkapkan motivasinya kembali ke ibukota Italia setelah tiga tahun meninggalkan klub.

Felipe Anderson menegaskan dia kembali ke Lazio dengan penuh motivasi dan terinspirasi oleh kepercayaan dari manajer Maurizio Sarri setelah menang kemenangan 2-0 mereka atas Lokomotiv Moscow di Liga Europa pada Jumat (1/10) dini hari WIB.

Gelandang Toma Basic menandai penampilan starter pertamanya dengan jersey Biancocelesti dengan sebuah gol, sementara bek tengah Patric memanfaatkan kesalahan kiper dalam situasi tendangan sudut untuk memastikan hasil 2-0 di Olimpico.

Bahkan bisa saja Lazio meraih kemenangan lebih besar saat mereka melihat peluang Pedro Rodriguez hanya membentur mistar gawang, sementara mereka mencatatkan 21 tembakan ke gawang sepanjang laga saat Felipe Anderson dan Ciro Immobile juga diberi kepercayaan turun di lini depan.

Usai kemenangan tersebut, pemain sayap Brasil mengatakan kepada Sky Sports Italia, “Saya kembali dengan penuh motivasi, saya mendapat sambutan yang sangat hangat di sini dan bekerja sangat keras selama musim panas untuk menjadi bugar. Ini adalah awal dari proyek baru, kami masih harus bekerja lebih baik, tetapi kami berada di jalur yang benar.”

Felipe Anderson mengaku bahwa dia sangat termotivasi untuk kembali dan memberikan yang terbaik di Lazio usai mendapatkan kepercayaan besar dari Maurizio Sarri, yang mengatakan kepadanya bahwa pemain berusia 28 tahun itu bahkan tidak menyadari potensinya sendiri.

Dia menambahkan, “Sarri menginginkan saya sejak awal. Dia memiliki ide yang sangat jelas, saya tiba dengan mengetahui bahwa dia memiliki kepercayaan pada saya dan saya ingin memberikan yang terbaik. Dia memberi tahu saya bahwa saya perlu meningkatkan dalam banyak aspek, tetapi kami akan melakukan hal-hal hebat bersama seiring berjalannya waktu. Dia meminta saya melakukan lebih banyak gerakan tanpa bola dan untuk mempercayai kemampuan saya.”

Lihat Juga:  Pemain Murah 382 Milyar Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol Tadi Malam

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE