Usai Cetak Gol Kemenangan Inter, Christian Eriksen Kini Diminta Antonio Conte Bertahan

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Sejak sebelum bursa transfer Januari dibuka, Christian Eriksen telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Inter Milan dengan CEO Beppe Marotta bahkan sudah mengkonfirmasi bahwa gelandang Denmark itu tersedia di pasar transfer.

Kini manajer Inter Milan Antonio Conte mengatakan bahwa dia mengharapkan Christian Eriksen untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza usai mantan bintang Tottenham Hotspur itu menjadi pahlawan kemenangan timnya atas AC Milan di Coppa Italia pada Rabu (27/1) dini hari WIB.

Derby Milan masih bertahan dengan skor imbang 1-1 sebelum gelandang Denmark tersebut masuk menggantikan Marcelo Brozovic, saat gol Zlatan Ibrahimovic berhasil dibalas tendangan penalti Romelu Lukaku, dengan bomber veteran Swedia diusir keluar lapangan 13 menit setelah babak kedua dimulai.

Di menit ketujuh babak perpanjangan waktu, Inter Milan mendapatkan pelanggaran di depan kotak penalti dan Christian Eriksen maju sebagai eksekutor. Tembakan gelandang berusia 28 tahun itu berhasil menghujam mulus ke pojok atas gawang Ciprian Tatarușanu untuk akhirnya memberikan kemenangan 2-1 bagi nerazzurri.

Selama musim panas, playmaker Denmark telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain untuk berenuni dengan mantan manajernya Mauricio Pochettino, sementara potensi peminjamannya ke Spurs, Manchester United, atau Leicester City diperbebatkan.

Tapi kini manajer Inter Milan Antonio Conte menegaskan harapannya untuk tetap bisa mempertahankan Christian Eriksen di Giuseppe Meazza, mengatakan kepada RAI Sport, “Selama sebulan sekarang saya telah mengatakan hal yang sama: ini adalah skuad Inter. Tidak ada yang akan datang, tidak ada yang akan pergi. Saya terus mengatakannya dan sepertinya tidak ada yang mempercayai saya.”

“Kami bekerja dengan Eriksen pada level taktis untuk mencari alternatif bagi Brozovic, karena kami tidak memiliki seseorang seperti dia di dalam skuad. Christian adalah pemain yang sangat cerdas, dia memiliki kualitas, dia bagian dari proyek dan saya senang dia mencetak gol itu. Saya benar-benar ingin dia mengambilnya, karena kita semua tahu kualitas yang dia miliki dari bola mati.”

Lihat Juga:  Bungkam Belgia, Kapten Inggris Sesumbar Siap Tantang Brasil, Prancis Atau Jerman!

“Dia sangat pemalu, jadi saya berharap gol ini bisa menambah kepercayaan dirinya. Kami semua menyukainya, dia seorang pribadi yang baik, mungkin terlalu baik! Dia hanya harus lebih bertekad sebagai seorang pemain.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE