Update Transfer Real Madrid: Dapatkan Pemain Bayern, Gagal Peroleh Pemain Salzburg

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Real Madrid kemungkinan besar hanya akan berhasil mendapatkan satu pemain Bayern Munchen, David Alaba, pada jendela transfer berikutnya, tapi gagal memperoleh bintang RB Salzburg yang memilih pindah ke tim satu grupnya, RB Leipzig.

Dari dua pemain incaran Los Blancos, hanya David Alaba yang dipastikan merapat ke Santiago Bernabeu. Sementara Dominik Szoboszlai memilih Leipzig. Begitulah update transfer terkini Real Madrid.

Petinggi Bayern Karl-Heinz Rummenigge berharap Die Roten berhasil mempertahankan Alaba yang kini sedang diincar oleh Real Madrid, Barcelona, PSG, Chelsea dan Juventus. Kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2021 sehingga kelima tim besar Eropa itu sudah diizinkan berbicara dengan pemain Austria tersebut sejak Januari.

β€œSetiap tim berhak memperkuat dirinya sendiri. Dalam situasi ini wajar jika klub-klub papan atas memikirkan Alaba,” kata Rummenigge pada Tuttosport. β€œSekarang segalanya terserah Alaba untuk membuat keputusan dan mungkin dia akan pindah klub atau mungkin bertahan di Bayern. Kita lihat saja nanti.”

Klub Liga Spanyol itu mengatakan mereka tidak akan mendekati David Alaba sebelum 1 Januari demi menghindari sanksi, dengan para pemain yang habis kontrak diberi kesempatan berbicara sejak enam bulan sebelumnya dengan tim lain.

Seperti dikutip dari Marca, Alaba dan agennya memberi tenggat waktu hingga 1 Desember bagi Die Roten untuk memenuhi permintaan kenaikan gajinya tapi tenggat terlewati tanpa ada kata sepakat.

Alaba sendiri berharap bisa merumput di Liga Spanyol dan dengan situasi finansial Barcelona yang terancam bangkrut, maka Real Madrid berada pada urutan pertama yang sanggup membayar tuntutan gajinya sebesar 170 Milyar per musim.

Berbeda dengan Dominik Szoboszlai yang hampir dipastikan merapat ke RB Leipzig dari Red Bull Salzburg, seperti dikutip dari Sky Sport News. Awalnya Szoboszlai berharap bisa merumput di Bernabeu tapi berubah pikiran karena ingin berkembang secara baik seperti yang terjadi terhadap Naby Keita, Marcel Sabitzer dan Dayot Upamecano.

Lihat Juga:  Inter Milan Dianggap Lawan Tak Mudah di Serie A

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE