Unai Emery Benarkan Ada Pendekatan dari Newcastle

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Unai Emery mengungkapkan bagaimana pendekatan Newcastle United untuk mendapatkannya, namun dia tegaskan saat ini hanya untuk Villarreal.

Newcastle United pada awal musm Liga Inggris 2021/2022 tampil kurang bagus, yang menyebabkan mereka masuk jurang degradasi. Disaat tim sedang terpuruk, klub dibeli oleh Pangeran Arab Saudi.

Pergantian pelatih pun dilakukan di mana mendepak Steve Bruce. Nama Unai Emery jelang akhir tahun 2021 diberitakan menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Bruce di St James’ Park.

Akan tetapi, Newcastle United akhirnya menunjuk Eddie Howe untuk memimpin The Magpies di Liga Inggris. Sejauh ini, di bawah asuhannya bisa dibilang cukup baik. Hal tersebut juga mendapatkan dukungan beberapa pemain anyar yang diboyong seperti Kieran Trippier.

Unai Emery membenarkan kalau ada pendekatan yang dilakukan oleh Newcastle, tetapi dia lebih memilih ingin bersama Villarreal.

Bicara kepada Marca, pelatih sepak bola yang pernah menangani Arsenal mengatakan ketika ada tawaran yang datang Newcastle dia lebih memilih untuk mendengarkannya dulu.

Dia menyebutkan sudah bicara kepada Presiden Villarreal dan bicara terus terang dengan wartawan. Unai Emery akui ada kemajuan dari Newcastle dan dia juga sudah buat keputusan di mana bahagia bersama tim berjuluk Kapal Selam Kuning. Ia meyakini klub akan berterima kasih.

Unai Emery menjelaskan roda terus berputar. Oleh karena itu, dia ingin fokus juga bersama Villarreal di Liga Champions sekarang di perempat final.

Newcastle United sekarang di bawah asuhan Eddie Howe sudah berhasil keluar dari zona degradasi dan sedang berjuang untuk selesaikan Liga Inggris di posisi yang baik.

Musim ini, Emery sudah berikan 18 kemenangan di semua kompetisi. Pelatih sepak bola berusia 50 tahun terikat kontrak hingga Juni 2023.

Lihat Juga:  Bianconeri Imbang Saat Juventus Lepas 2 Pemain Pentingnya Pensiun

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE