Ukraina Keok, Pemain Berusia 24 Tahun Ngomel-ngomel

Posted on: | in Berita Bola

Bek kiri Ukraina, Oleksandr Zinchenko sangat kesal negaranya dikalahkan Austria di laga pamungkas grup C Euro 2020 pada hari Selasa (21/6) malam WIB.

Bermain di Arena Nationala, tim asuhan Andriy Shevchenko sejatinya hanya memerlukan satu poin untuk bisa melenggang ke babak 16 besar Euro. Sayangnya, Austria yang malah berhasil mengamankan kemenangan 1-0.

Sementara satu-satunya gol timnas Austria ke gawang Ukraina dicetak oleh Christoph Baumgartner setelah memanfaatkan umpan David Alaba di menit ke 21. Dengan tiga poin ini, Das Nationalteam dipastikan lolos dari fase grup sebagai runner-up setelah meraup 6 angka.

Sedangkan kekalahan bagi Oleksandr Zinchenko dan kolega membuat mereka harus menunggu apakah akan sebagai tim peringkat ketiga terbaik atau tidak di Euro 2020.

Usai Ukraina kalah kontra Austria di laga ketiga, Oleksandr Zinchenko yang musim lalu membawa Manchester City menjuarai Liga Inggris 2020/21 sangat geram. Ia menilai mentalitas dan perilaku timnya tidak dapat diterima di pertandingan penentu.

Berbicara kepada UEFA, pemain sepak bola berusia 24 tahun mengatakan ia sangat kecewa. Bahkan kekalahan negaranya melawan Austria membuatnya tidak tahu harus bicara apa. Ia menyebutkan permainan timnya di babak pertama cukup buruk.

Selain itu, perilaku di lapangan juga tidak dapat diterima. Oleksandr Zinchenko sangat kesal karena timnas Ukraina menjelang pertandingan dalam keadaan yang bagus, tetapi saat bermain melawan Austria malah tidak sesuai harapannya. Menurutnya, mentalitas timnya juga masih kurang bagus.

Zinchenko yang pernah berkarier sepak bola di Liga Belanda bersama PSV Eindhoven juga sebut seharusnya timnya bisa jadi pemenang. Kemudian bisa menangi setiap duel individu dengan pemain Austria.

Sementara itu, lolosnya lawan Ukraina ke 16 besar akan mempertemukan David Alaba dan kolega jumpa Italia yang tampil mengesankan dan berhasil sebagai juara grup A Euro 2020.

Lihat Juga:  Celta Vigo vs Real Madrid : Sergio Ramos Diistirahatkan Usai Cedera vs Atalanta

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE