Tuchel Lempar Pujian untuk Kepa Arrizabalaga

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat senang dengan penampilan Kepa Arrizabalaga setelah membantu tim mengalahkan Brentford di quarter-final Piala EFL.

Pada laga ini, Chelsea bertandang ke markas Brentford hari Kamis (23/12) dini hari WIB. Dalam tersebut klub sepak bola asal London Barat menang dengan skor 2-0.

Dua gol tim asuhan Thomas Tuchel baru tercipta menjelang akhir pertandingan. Gol pertama dicetak lewat gol bunuh diri Pontus Jansson di menit ke-80 dan Jorginho menit ke-85 lewat titik putih. Di sisi lain, Kepa Arrizabalaga yang selama ini menjadi pelapis Edouard Mendy mampu membuktikan kualitasnya.

Usai jalannya pertandingan, pelatih sepak bola asal Jerman sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Kepa Arrizabalaga untuk tim papan atas Liga Inggris di ajang EFL Cup musim ini.

Bicara kepada awak media, Thomas Tuchel secara terang-terangan menyebutkan sangat senang dan terkesan dengan penampilan Kepa. Menurutnya, sang kiper telah melakukan apa yang harus dilakukan sebagai seorang penjaga gawang dan juga telah memperlihatkannya di sesi latihan Chelsea.

Oleh sebab itu, eks juru taktik PSG itu yakin hal tersebut telah membuat penampilannya oke saat melawan Brentford di ajang Piala Liga Inggris.

Sebagai informasi, tim aushan Thomas Tuchel akan akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak berikutnya pada ajang EFL Cup. Sedangkan laga leg pertama akan diadakan di Stamford Bridge pada 4 atau 5 Januari 2022 mendatang.

Sementara Kepa Arrizabalaga memang didatangkan dengan harga yang fantastis dari Athletic Bilbao pada 2018 dan menjadi kiper kedua di Chelsea. Akan tetapi, ia berpotensi untuk hengkang di bursa transfer berikutnya dan klub yang ingin memboyongnya adalah Lazio.

Lihat Juga:  Legenda Arsenal Yakin Man United Bisa Juara Premier League Musim Ini!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE