Tottenham Hotspur Tuntut Tinggi Juru Taktik Anyar

Posted on: | in Berita Bola

Legenda Tottenham Hotspur, Graham Roberts ingin Nuno Espirito Santo dapat menciptakan semangat bertanding seperti yang dilakukan oleh Mauricio Pochettino.

Setelah memutuskan untuk mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatihan pada bulan April, klub papan atas Liga Inggris langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti eks juru taktik Manchester United tersebut.

Klub sepak bola asal London Utara pun dikaitkan oleh sejumlah nama mulai dar Antonio Conte, Brendan Rodgers, dan Nuno Espirito Santo. Akan tetapi, Tottenham Hotspur lebih memilih untuk menunjuk nama terakhir. Pria berpaspor Portugal sangat diharapkan bisa memberikan dampak besar untuk Spurs.

Selain itu, klub berharap agar rival abadi Arsenal bisa kembali finis di empat besar Liga Inggris lagi mulai musim depan. Petinggi klub yakni Daniel Levy ingin agar klub sepak bola yang berbasis di London Utara bisa kembali ke gaya bermain Mauricio Pochertino.

Usai Nuno Espirito Santo resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur, Graham Roberts juga inginkan hal yang sama di mana mau melihat Spurs bermain dengan bersemangat lagi.

Menulis di akun Twitter, usai eks pelatih Wolves menangani Spurs Graham Roberts langsung memberikan selamat kepada Nuno. Selain itu, banyak yang menyebutkan ia adalah pelatih luar biasa dan berharap bisa beruntung.

Menurut Graham Roberts, sekarang ini merupakan waktu yang tepat bagi Tottenham Hotspur menciptakan semangat luar biaa dalam bertanding seperti di era Pochettino.

Nuno Espirito Santo sendiri menandatangani kontrak pada 30 Juni 2021. Kemudian ia dikabarkan mendapatkan kontrak selama dua musim di London Utara.

Menarik ditunggu kiprah pelatih sepak bola berusia 47 tahun bersama Spurs mulai musim 2021/22. Jika berhasil membawa Tottenham Hotspur bersaing, peluang untuk menangi gelar juga cukup terbuka.

Lihat Juga:  Diogo Jota Pemain Liverpool Pertama Torehkan Dua Rekor Hebat Ini!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE