Tottenham Hotspur Bisa Lebih Buruk Andai Liga Berlanjut

Posted on: | in Berita Bola

Eks Liverpool, Michael Owen menilai ruang ganti Tottenham Hotspur bisa lebih buruk jika Harry Kane dan kolega masih menyisakan banyak pertandingan musim ini.

Awal musim 2020/21, klub sepak bola yang berbasis di London Utara disebut-sebut bisa berikan kejutan di Liga Inggris. Hal tersebut tak lepas Jose Mourinho memiliki tambahan pemain seperti Gareth Bale, Sergio Reguilon, Joe Hart, dan Carlos Vinicius.

Pemain tersebut diyakini bisa membantu Tottenham Hotspur bisa bersaing memenangkan gelar juara mengingat mereka sudah punya Harry Kane dan Son Heung-Min. Terbukti, rival abadi Arsenal sempat menembus 5 besar Liga Inggris di mana membuat mereka punya peluang berlaga di Liga Champions musim depan. Selain itu, bisa mencapai final Piala Liga.

Sayang, permainan mereka di pertengahan musim tidak konsisten yang membuat klub memutuskan memecat Jose Morinho. Kini kesempatan bermain di pentas Eropa musim depan sepertinya juga berpotensi sulit terwujud. Sebab, baru-baru ini menelan kekalahan 2-1 kontra Aston Villa dan di final Piala Liga Tottenham Hotspur gagal menang usai menyerah tipis 1-0 saat menghadapi Manchester City.

Hasil negatif jelas membuat Tottenham Hotspur mendapatkan ejekan dan tekanan dari para fans, namun Michael Owen menilai para pemain klub sepak bola asal London Utara merasa lega lantaran laga musim ini tinggal menyisakan satu pertandingan. Sedangkan jika masih ada lebih dari 5 laga lagi bisa menyebabkan kondisi tim semakin terpuruk.

Berbicara kepada Premier League TV, Michael Owen yang juga pernah bermain untuk Real Madrid mengatakan Spurs sekarang bukanlah klub yang menyenangkan saat ini. Ia bahkan khawatir jika masih menyisakan banyak pertandingan bisa membuat suasana klub semakin tidak kondusif.

Lihat Juga:  PSG ke Final Liga Champions, Angel Di Maria Terlibat Tiga Gol ke Gawang Leipzig,

Menurut Michael Owen, dengan satu laga tersisa musim 2020/21 akan membuat pemain dan tim pelatih merasa senang. Sementara itu, ia berharap setelah kompetisi berakhir Tottenham Hotspur bisa mendatangkan pelatih anyar dan memulainya dari awal lagi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE