Tottenham Hotspur Bisa Kehilangan Duo Pemain Kunci

Posted on: | in Berita Bola

Eks Tottenham Hotspur, Paul Stewart menilai tidak hanya Harry Kane yang akan pergi. Akan tetapi, Son Heung-Min juga bisa meninggalkan klub di musim panas.

Masa depan Harry Kane di klub sepak bola asal London Utara sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya, baru-baru ini mesin gol Spurs tersebut diklaim telah memberi tahu petinggi klub bahwa ia ingin pergi pada akhir musim 2020/21.

Keinginan Harry Kane ingin pergi bisa dibilang sangat masuk akal. Sebab, Tottenham Hotspur kembali menutup musim ini tanpa memenangkan satu trofi pun. Padahal mereka bisa saja menjuarai Piala Liga Inggris, tetapi di laga final malah menyerah tipis 1-0 kontra Manchester City.

Dengan demikian, sang striker terus dikaitkan dengan sejumlah tim besar Liga Inggris dan Eropa jelang bursa transfer musim panas. Namun, andai sang pemain hengkang sepertinya tidak akan sendirian lantaran Son Heung-Min dinilai juga berpotensi mengikutinya. Hal ini dkarenakan pemain internasional Korea Selatan juga mengalami hal yang sama di klub sepak bola asal London Utara di mana belum memenangkan gelar bergengsi satu pun.

Berbicara kepada Press Association, Paul Stewart mengatakan jika Harry Kane hengkang dari Tottenham Hotspur di musim panas pemain lain akan mengikutinya. Menurutnya, Son Heung-Min adalah pemain yang juga bisa pergi.

Menurut Paul Stewart, dia bisa pergi juga karena statusnya sudah sama dengan Harry Kane yakni pemain sepak bola kelas dunia. Dia yakin akan klub yang juga menginginkan servisnya. Selain itu, kepindahan Son Heung-Min bisa terwujud karena juga belum meraih gelar bersama Tottenham Hotspur.

Musim ini, Harry Kane dan Son Heung-Min penampilannya mengesankan di lini depan. Tercatat keduanya berhasil mengemas lebih dari 15 gol di Liga Inggris.

Lihat Juga:  Lihat Lionel Messi Cetak Dua Gol Indah di Laga Barcelona vs Girona

Jika kehilangan keduanya bersamaan di bursa transfer musim panas, maka membuat pelatih anyar Tottenham Hotspur akan kesulitan untuk mencari penggantinya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE