Toni Kroos Yakin Zidane Tetap Latih Real Madrid

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menyebutkan Zinedine Zidane akan tetap memimpin tim untuk musim depan.

Juru taktik asal Perancis awalnya memulai karier kepelatihan di sepak bola bersama Real Madrid Castilla. Usai itu, dirinya dipercayakan menangani tim senior pada Januari 2016 hingga Mei 2018. Pada periode pertamanya ia mampu memberikan trofi bergengsi seperti Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa dan Liga Spanyol 2016/2017.

Sempat meninggalkan Real Madrid, Zinedine Zidane kembali lagi menangani Toni Kroos dan kolega lagi sejak Maret 2019. Sampai sekarang ia baru menghasilkan satu gelar La Liga musim 2019/2020.

Sementara musim ini, pelatih sepak bola berkepala pelontos tersebut kerap dikaitkan akan dipecat. Hal itu dikarenakan Real Madrid sempat bermain tidak konsisten di Liga Champions, gagal menjadi juara di ajang Supercopa de Espana dan mereka tersingkir di babak 32 besar Copa del Rey dari tim divisi ketiga Alcoyano. Di sisi lain, Raul Gonzalez yang kini tangani El Real junior disebut-sebut akan cocok menggantinya di tim senior.

Kendati kursi kepelatihan Zinedine Zidane terus dihubungkan dengan pemecatan belakangan ini, namun Toni Kroos tetap percaya diri kalau juru taktiknya itu tetap akan melatih raksasa Liga Spanyol untuk kompetisi 2021/22.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Jerman itu mengatakan Zidane musim depan akan tetap menangani Real Madrid. Kepercayaan yang besar dari sang pemain tersebut lantaran dia masih memiliki kontrak.

Sementara itu, Real Madrid belum sepenuhnya bisa lolos ke final Liga Champions lantaran di leg pertama semifinal hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Chelsea. Kendati demikian Toni Kroos menegaskan jika kondisi timnya dalam keadaan yang baik untuk menatap leg kedua dan ada pemain yang bisa kembali memperkuat Real Madrid usai di pertemuan sebelumnya tak main.

Lihat Juga:  Nuno Espirito Santo Ragukan Ketersediaan Harry Kane Kontra Wolves Akhir Pekan Ini

Meskipun tidak akan diperkuat Raphael Varane, tetapi eks pemain Bayern Munchen memastikan ia bersama rekan satu timnya akan berjuang sampai akhir kontra Chelsea.

Musim ini, Toni Kroos bermain dalam 40 laga di semua kompetisi untuk Real Madrid dengan mencetak 3 gol dan 10 assist.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE