Tolak Tawaran Gaji Baru, Rudiger Dipastikan Tinggalkan Chelsea

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Tentunya hal ini pukulan keras bagi lini belakang tim asuhan Thomas Tuchel itu, karena mereka dipastikan akan bertarung tanpa Rudiger musim depan.

Bek internasional Jerman itu menarik diri dari pembicaraan kontrak barunya, setelah ia menolak tawaran gaji baru yang disodorkan The Blues sebesar lebih dari 200 Ribu Poundsterling atau sekitar Rp 4 Miliar per pekan – besaran gaji yang akan membuatnya menjadi bek dengan bayaran termahal dalam sejarah 117 tahun klub London Barat tersebut. Demikian diungkapkan The Sun.

Rudiger diyakini tak akan bertahan untuk terus meminta bayaran yang tinggi, plus sejumlah dana besar untuk agennya. Apalagi insentif itu ditawarkan Chelsea sebelum pemilik mereka mendapat sanksi dari pemerintah Inggris, dan saat itu klub masih memiliki banyak uang.

The Blues menolak untuk bertekuk lutut, dan bek berusia 29 tahun itu dipastikan akan tinggalkan Stamford Bridge dengan cuma-cuma, hanya beberapa pekan mendatang, setelah ia membela The Pensioners selama lima tahun.

Raksasa Spanyol, Real Madrid – yang menyingkirkan The Blues dari Liga Champions musim ini, difavoritkan menjadi klub baru Rudiger musim depan. Selama karirnya di Stamford Bridge, Rudiger ternama sebagai bek terbaik dengan posturnya yang atletis, kepemimpinannya di lapangan dan sikapnya yang agresif di atas lapangan.

Thomas Tuchel sebenarnya berhasil membangkitkan harapannya untuk bertahan dan sama-sama membangun era baru di Chelsea. Namun, akhirnya, ia diyakini akan hengkang setelah menolak tawaran gaji terbaru yang cukup tinggi dari Bridge.

Sementara itu pemain bertahan The Blues lainnya, Andreas Christensen, juga akan rampung masa kontraknya di penghujung musim ini dan akan bergabung dengan rival abadi Madrid, Barcelona.

Lihat Juga:  Chelsea Bakal Menangi Premier League Musim Depan Jika Tuntaskan Satu Transfer Ini

Rudiger tercatat sudah bermain sebanyak 196 untuk tim London Barat itu, sejak ia datang dari AS Roma pada tahun 2017. Ia ikut membantu The Blues memenangkan trofi Liga Champions, Piala FA, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub dan juga trofi Piala Super UEFA selama lima tahun karirnya di Stamford Bridge.

Di samping Rudiger dan Christensen, kapten Chelsea Cesar Azpilicueta juga akan habis masa kontraknya di akhir musim ini. Namun, The Blues bisa mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya hingga dia bisa bertahan 12 bulan lagi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE