Tokoh Penting Sepak bola memberikan Pujian pada Thiago, dari Xavi, Klopp Hingga Rooney

Posted on: | in Berita Bola

Tokoh Penting Sepak bola memberikan Pujian pada Thiago, dari Xavi, Klopp Hingga Rooney

Gelandang Thiago Alcantara terus berhubungan dengan kepindahan ke Liverpool, walaupun The Reds masih memikirkan apakah 27 juta pounds, dekat 522 milyar rupiah, setara dengan ciri tangan gelandang Bayern Munchen itu.

Pemain berumur 29 tahun sudah menolong Die Roten memenangkan 7 gelar Bundesliga berturut- turut serta 4 Piala Jerman semenjak bergabung dengan klub tersebut dari Barcelona pada 2013, namun saat ini mau berangkat buat mengalami tantangan baru.

Sebagian klub top Eropa tercantum Juventus, Paris Saint- Germain, serta Arsenal seluruh tertarik buat dapat membawanya di masa panas ini, hendak namun Liverpool yang berdiri sangat depan buat memperoleh ciri tangannya.

Belum jelas mana klub yang kesimpulannya hendak diseleksi produk La Masia tersebut, tetapi satu perihal yang tentu merupakan kalau Thiago Alcantara merupakan nama yang sangat dihormati di sepak bola serta hendak membuat regu barunya terus menjadi tidak terhentikan dengan mutu serta dominasinya di lini tengah.

‘Pemain Istimewa’ – Pep Guardiola

Kala awal kali datang di Bayern Munchen pada 2013 kemudian bagaikan manajer baru mengambil alih Jupp Heynckes, Pep Guardiola langsung memohon raksasa Bundesliga buat mendatangkan Thiago Alcantara dari mantan klubnya Barcelona.

Dikala ditanyai baru- baru ini apakah si gelandang masih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik bila pindah ke Liga Inggris, bos Catalonia itu dengan tegas menanggapi,“ Tidak diragukan lagi. Seseorang pemain yang membela Barcelona serta Bayern Munchen dapat bermain di Liga Inggris.”

“ Pasti saja ia dapat bermain di mari. Ia pemain yang sangat istimewa, tetapi aku tidak ketahui apa yang hendak ia jalani( soal transfer ke mana).”

‘ Pemain Luar Biasa’– Xavi Hernandez

Thiago Alcantara banyak disebut- sebut bagaikan suksesor Xavi Hernandez sepanjang waktunya di Barcelona serta maestro tiki- taka itu mengakui kalau ia tidak mau memandang juniornya pindah ke Bayern Munchen, usai kurang banyak memperoleh peluang sepanjang di Camp Nou.

Lihat Juga:  Mikel Arteta Update Cedera Alexandre Lacazette Usai Arsenal Ditahan Imbang Fulham

“ Aku hendak menganjurkan Thiago buat senantiasa bersabar sebab ia merupakan pemain yang tentu hendak sukses di Barca,” jelas gelandang yang saat ini jadi manajer Al- Sadd itu.“ Aku pikir ia merupakan pemain luar biasa. Thiago bukan cuma pemain buat masa depan, tetapi ia merupakan seorang yang dapat membagikan pengaruh dikala ini pula.”

‘ Impian Pelatih’– Niko Kovac

Mantan bos Bayern Munchen Niko Kovac membagikan pujian besar kepada Thiago Alcantara, berkata ia merupakan pemain‘ impian pelatih’ manapun.“ Thiago? Apa yang dapat aku katakan? Pemain top!” kata pelatih Kroasia itu.

“ Ia merupakan pemain lini tengah kami, pemain yang dapat melaksanakan apa saja dengan bola. Tidak terdapat yang tidak dapat ia jalani. Ia dapat memesatkan ataupun memperlambat ritme game. Ia berpikir semacam pelatih di atas lapangan, seperti itu yang di idamkan tiap pelatih. Aku bahagia kalau aku diizinkan buat bekerja dengan pemain sekaliber ini.”

‘ Beri Kekuatan Ekstra’– Hansi Flick

Manajer Bayern dikala ini Hansi Flick mengakui kalau dirinya tidak mau kehabisan salah satu bintangnya masa panas ini, yang baginya berikan timnya suatu yang‘ ekstra’.“ Aku dapat paham kala seseorang pemain berpikir buat pindah,” jelasnya.

“ Thiago sudah bermain buat Barcelona di Spanyol serta buat Bayern Munchen di Jerman. Bila ia mau bermain di Premier League saat ini, aku sangat paham. Tetapi sangat disayangkan sebab ia berikan kami kekuatan ekstra itu. Seperti itu yang mau aku pertahankan sepanjang sebagian tahun ke depan bagaikan pelatih, tetapi seperti itu hidup.”

‘ Penggerak Regu’– Manuel Neuer

Kiper Nomor 1 Bayern Munchen Manuel Neuer memuji besar Thiago bagaikan pemain yang jadi roda penggerak vital serta berharap ia senantiasa di klub buat masa mendatang.“ Aku berharap ini tidak hendak jadi salah satu pertandingan terakhir Thiago,” kata kiper Jerman menjelang pertandingan Liga Champions melawan Chelsea sebagian waktu kemudian.

Lihat Juga:  Sergio Aguero Tak Cukup, Joan Laporta Janjikan Lebih Banyak Pemain Baru di Barcelona

“ Ia wajib menempuh pembedahan di akhir masa tetapi saat ini ia telah kembali serta 100 persen pulih. Ia pemain yang sangat berharga untuk kami, paling utama dalam kemampuan bola. Ia sangat berarti untuk kami. Ia merupakan mesin penggerak kami di lini tengah.”

‘ Konduktor Bayern’– Rio Ferdinand

Bek legendaris Manchester United merupakan penggemar berat talenta Thiago, serta memujinya bagaikan‘ konduktor’ Bayern Munchen sehabis menolong mereka mencapai kemenangan agregat 7- 1 atas Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions.

“ Ia merupakan seseorang konduktor, seorang yang mengendalikan tempo game, ia mempunyai spion sehingga ia bisa memandang ke belakangnya, bisa memandang seluruh sudut, memainkan tiap operan dalam game,” kata Ferdinand.

“ Pemain pintar, ia berdialog bahasa yang ialah bagian berarti darinya pula. Ia hendak jadi impian untuk klub semacam Liverpool. Ia jenis pemain yang bisa jadi tidak mereka miliki.”

‘ Pemain Hebat’– Jurgen Klopp

Spekulasi tersebar luas tentang masa depan Thiago Alcantara, dengan bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kekagumannya pada si gelandang sekali lagi bulan kemudian buat membagikan kode ketertarikannya.

“ Thiago Alcantara merupakan pemain hebat, tetapi pula pemain Bayern Munchen,” kata manajer asal Jerman itu.“ Sesungguhnya cuma itu yang dapat dikatakan. Tidak terdapat yang butuh dikatakan! Aku tidak ketahui siapa yang hendak bermain buat aku tahun depan, tidak terdapat yang butuh dikatakan dikala ini.”

‘ Lebih Baik Dari Messi’– Wayne Rooney

Terkini, top skor sejauh masa United, Wayne Rooney, apalagi memperhitungkan bila Liverpool sukses memperoleh Thiago Alcantara hingga akibatnya buat regu hendak mengalahkan akibat Lionel Messi buat Manchester City.

“ Aku pikir itu[hanya persaingan] City ataupun Liverpool[untuk memenangkan gelar Premier League masa depan],” katanya dalam percakapan eksklusif dengan talkSPORT.“ Chelsea memperoleh banyak rekrutan, sebagian rekrutan bagus. Manchester United mempunyai banyak kemampuan dalam pemain yang mereka miliki, namun aku masih berpikir mereka masih satu tahun lagi. Chelsea dengan pemain baru bisa jadi memerlukan satu tahun buat memperoleh chemistry mereka bagaikan suatu satu kesatuan regu.

Lihat Juga:  Barcelona Dituntut Segera Cari Pengganti Luis Suarez

“ Jadi aku pikir itu antara Manchester City serta Liverpool. Serta bila Liverpool memperoleh Thiago dari Bayern Munchen, aku pikir perburuan gelar telah berakhir. Itu merupakan rekrutan yang lebih baik daripada Lionel Messi yang berangkat ke Manchester City.”

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE