Timo Werner Kurang Oke, The Blues Mau Jual

Posted on: | in Berita Bola

Chelsea dilaporkan ingin menjual Timo Werner di musim panas ini. Pasalnya, ia dinilai belum tampil memuaskan di lini depan.

Setelah mengemas 34 gol dalam 45 penampilan di musim terakhirnya bersama RB Leipzig, klub sepak bola asal London Barat langsung mendatangkan sang striker pada Juli 2020. Kemudian mendapatkan kontrak jangka panjang sampai 2025 mendatang.

Kedatangan Timo Werner pun sangat diharapkan bisa memperkuat daya gedor Chelsea baik di Liga Inggris dan pentas Eropa. Selain itu, tren positifnya dalam mencetak gol juga dapat dilanjutkan di Stamford Bridge.

Sayangnya, harapan tinggi para fans dan petinggi klub tak sesuai rencana. Sebab, di musim pertamanya memperkuat tim papan atas Liga Inggris dirinya hanya mencetak 12 gol di mana 6 di antaranya di liga. Selain itu, ia juga telah menyumbang 15 assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi.

Tak ayal, penampilan yang masih kurang oke di lini depan membuat Timo Werner kerap mendapatkan kritikan dari para pengamat sepak bola dan legenda klub. Namun, ada juga yang menilai di musim keduanya sang striker bisa tampil lebih baik dan bisa bermain seperti di RB Leipzig.

Meski begitu, Chelsea sepertinya kurang puas dengan Werner dan ingin memboyong striker anyar. Seperti yang diberitakan belakangan ini, tim asuhan Thomas Tuchel dikatakan tertarik untuk memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Menurut Sky Deutchland, Chelsea ingin menjualnya dan klub sepak bola asal London Barat telah melakukan kontak dengan sejumlah klub papan atas di Eropa. Hal itu dilakukan untuk menentukan apakah klub yang dihubungi mau mengontrak Timo Werner atau tidak di musim panas ini.

Lihat Juga:  Prediksi ASTON VILLA vs STOKE CITY 02 Oktober 2020 Jam 01.00 WIB

Perlu diketahui, selain bisa bermain sebagai penyerang tengah sang pemain juga bisa ditempatkan bermain di sayap kanan dan kiri.

Timo Werner selama empat musim berada di RB Leipzig total telah mengoleksi 95 gol dalam 159 penampilan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE