Timo Werner Dikritik Rafael van der Vaart Bak Kuda Buta, Joe Cole Bilang Begini

Posted on: | in Berita Bola

Legenda Chelsea Joe Cole membela Timo Werner dari kritikan keras Rafael van der Vaart yang membandingkannya dengan ‘kuda buta’ usai penyerang Jerman tersebut gagal memenuhi bandrol mahalnya sejak kedatangannya selama musim panas lalu.

Pemain internasional Jerman Timo Werner mengalami musim yang membuatnya frustrasi di Stamford Bridge, hanya mencetak sepuluh gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi padahal dia datang dengan reputasi besar selama waktunya di Bundesliga.

Selama musim terakhirnya bersama RB Leipzig, penyerang berusia 25 tahun itu berhasil mencetak 28 gol dan 8 assist di Bundesliga dalam 34 penampilan dan mengemas 34 gol dan 13 assist di 45 pertandingan di semua kompetisi.

Performa mengecewakan itu membuat mantan gelandang Ajax Amsterdam, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart mengecam Timo Werner, menyebutnya bak kuda buta dan mengatakan bahwa dia lebih suka melihat Hakim Ziyech, Mason Mount, dan Olivier Giroud di lini depan Chelsea.

“Timo Werner sangat cepat, dan mungkin itu sesuatu yang baik untuk dimiliki dalam pertandingan tandang ketika Chelsea berada di bawah tekanan, tetapi yang dia lakukan hanyalah menundukkan kepala dan berlari, dia seperti kuda buta, yang tidak menghasilkan apa-apa.”

Usai kritikan dari Rafael van der Vaart tersebut, mantan bintang Chelsea Joe Cole kini angkat bicara untuk membela Timo Werner dan mendukung penyerang dengan 37 caps dan 15 gol bagi timnas Jerman itu untuk bisa membuktikan dirinya di Stamford Bridge.

Ditanya tentang kritik Rafael van der Vaart terhadap Timo Werner, Joe Cole mengatakan kepada talkSPORT, “Dia akan kembali ke performa terbaiknya. Sebagai seorang pundit, Anda harus sangat berhati-hati dengan kata-kata Anda. Dengar, dia bukanlah tipe pemain berteknik seperti Dennis Bergkamp, ​​tapi dia pelari, dia penipu dan pemburu, sedikit seperti Jamie Vardy. Saya pikir dia akan mengalami musim yang bagus seiring bertambahnya usia dan saat dia mengerjakan banyak hal. Saya yakin dia bisa menjadi pemain top dan berkualitas dan saya pikir dia akan tampil bagus untuk Chelsea.”

Lihat Juga:  Frank Lampard Bela Anak Buahnya: Kami Baru Latihan Bareng 4 Hari

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE