Tim Promosi Serie A Isyaratkan Ingin Boyong Mantan Gelandang AC Milan Ini

Posted on: | in Berita Bola

Tim promosi Serie A, Benevento mengisyaratkan keinginan mereka untuk bisa memboyong mantan gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura untuk musim depan.

Sukses kembali ke kompetisi teratas di Italia dengan menjuarai Serie B musim lalu, Benevento kini memiliki ambisi untuk setidaknya bisa bertahan di Serie A musim depan. Untuk itulah mereka berencana untuk mendatangkan beberapa pemain yang memiliki pengalaman dan kualitas agar bisa membantu kinerja dari pelatih mereka, Filippo Inzaghi.

Salah satu nama yang sepertinya akan menjadi incaran dari Benevento adalah mantan gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura yang masa kontraknya habis tahun ini. Sang pemain sendiri saat ini sudah berstatus bebas transfer dan sedang memilih klub mana yang terbaik menurutnya.

Benevento bisa dipastikan menjadi salah satu yang ingin memboyongnya, setelah Pippo Inzaghi sendiri menyiratkan bahwa timnya memang membutuhkan pemain seperti Bonaventura. Sang pelatih bahkan juga meyakinkan sang pemain bahwa dengan bergabung di tim asuhannya itu, gelandang 31-tahun tersebut bisa berpeluang kembali memperkuat tim nasional Italia.

Inzaghi mengungkapkan hal itu dalam pembicaraannya dengan La Gazzetta dello Sport, sambil menambahkan bahwa faktor pengalaman dan kepribadian dari pemain seperti Bonaventura memang sangat dibutuhkan timnya. Mantan pelatih AC Milan itu juga menambahkan bahwa timnya tidak akan mencari pemain secara sembarangan, namun hanya nama-nama yang sekiranya sesuai dengan proyek mereka.

Keinginan dari Inzaghi untuk mendatangkan Bonaventura bukanlah hal yang mengejutkan, karena sang pelatih sendiri pernah menangani sang pemain saat masih menukangi Milan. Saat itu, pelatih yang akrab dipanggil Pippo itu sempat menyebut ex-pemain Atalanta itu sebagai pemain yang memiliki kemampuan luar biasa.

Selain pengalaman, hal yang juga sangat istimewa dari Bonaventura adalah kemampuannya bermain baik di lebih dari satu posisi. Hal itu tentu sangat disukai oleh banyak pelatih, termasuk Inzaghi tentunya yang pasti berharap mantan anak asuhnya itu benar-benar bersedia untuk memperkuat Benevento musim depan.

Lihat Juga:  Eduardo Camavinga Ungkap Pemain yang Membantunya Adaptasi di Madrid

Mampu menjadi yang terbaik di Serie B tidak pasti menjamin sebuah tim akan bertahan di Serie A musim berikutnya. Karena itulah Benevento sangat ingin bisa memboyong pemain seperti Bonaventura yang memiliki kemampuan dan pengalaman yang memadai.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE