Tidak Puas Menang 6-2, Manajer Man Utd Sebut Seharusnya Bisa Menang 12-4!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Kendati Manchester United berhasil mencetak enam gol, pertama kalinya sejak 2011, ke gawang Leeds United dalam pertandingan Liga Inggris tadi malam, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengaku seharusnya mereka bisa menghasilkan 12 gol.

Pelatih kepala Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa timnya mungkin sebenarnya bisa menang dengan skor 12-4 mengingat banyaknya jumlah peluang kedua tim pada laga di Old Trafford, Minggu malam (20/12).

Sepak bola menyerang dan terbuka diperagakan kedua tim selama pertemuan di The Theatre of Dreams, menghasilkan total 43 tembakan, dengan 26 untuk tuan rumah dan 17 tim tamu, namun Red Devils lebih klinis (14-3 on target).

Manchester United sudah unggul cepat pada detik ke-69 melalui tembakan luar kotak penalti Scott McTominay sebelum dengan cepat menggandakan golnya untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak dua gol dalam tiga menit pertama.

Bruno Fernandes juga mencetak dua gol pada masing-masing babak, dengan gol lebih lanjut dari Victor Lindeloef dan Daniel James memberi kemenangan yang mengesankan, meski Leeds sempat memperkecil skor melalui Liam Cooper dan Stuart Dallas.

Setelah memasuki pertandingan dengan hanya tiga gol dalam enam pertandingan kandang di Liga Inggris sepanjang musim, Solskjaer timnya kembali mencetak banyak gol di Old Trafford, yang membuat mereka kini menang lima dari enam laga liga teranyarnya.

“Luar biasa sejak menit pertama. Kami memiliki rencana untuk melaju ke depan saat kami menguasai bola dan Scott McTominay mencetak dua gol dalam tiga menit pertama,” kata pelatih asal Norwegia itu kepada Sky Sports.

“Bayangkanlah jika ada 75.000 orang [di stadion], itu akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu penampilan hebat melawan Leeds. Kami melakukan pekerjaan kami secara benar dengan berlari sebanyak yang mereka lakukan. Bisa jadi skornya 12-4! Ini permainan yang terbuka. Saya menikmatinya. Tidak peduli berapa skornya, yang terpenting adalah para pemain kami memiliki sikap yang kami harapkan.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE