Thomas Tuchel Kritik Attitude Wasit Usai Kekalahan Chelsea Kontra Real Madrid

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Manajer Chelsea Thomas Tuchel menuduh wasit Szymon Marciniak melakukan tindakan yang tidak pantas usai kekalahan timnya dengan agregat 5-4 dari Real Madrid dalam pertandingan perempat final Liga Champions.

The Blues menunjukkan mengapa mereka adalah sang juara bertahan setelah mampu membalikkan keadaan berkat penampilan berani mereka, saat gol-gol Mason Mount, Antonio Rudiger, dan Timo Werner memberi mereka keunggulan 0-3 di Santiago Bernabeu.

Tapi pergantian pemain yang dilakukan Carlo Ancelotti memberikan kesegaran pada tim Real Madrid saat pemain pengganti Rodrygo Goes mencetak gol penyeimbang agregat usai menyambut assist luar biasa Luka Modric, dan Karim Benzema akhirnya mencetak gol penentu di babak tambahan lewat tandukan dari umpan Vinicius Junior.

Nah setelah pertandingan, wasit Szymon Marciniak terlihat melakukan beberapa percakapan akrab dengan bos Los Blancos itu yang membuat Thomas Tuchel tidak senang, menilai itu adalah perbuatan yang tidak pantas bagi seorang pengadil lapangan untuk terlalu akrab dengan salah satu pelatih dari tim dalam pertandingan yang dipimpinnya.

“Saya kecewa wasit bersenang-senang dengan rekan saya Carlo Ancelotti,” kata bos Jerman usai pertandingan. “Saya tahu Carlo adalah pria yang baik, tetapi ketika saya ingin pergi dan mengucapkan terima kasih atas pertandingannya, saya melihatnya tersenyum dan tertawa terbahak-bahak dengan pelatih lawan.”

“Saya pikir ini adalah waktu yang salah untuk melakukan ini setelah peluit akhir dari 120 menit di mana satu tim memberikan seluruh hati mereka dan berjuang sampai tetes darah penghabisan. Anda pergi dan melihat wasit tersenyum dan tertawa dengan pelatih lain, saya pikir ini waktu yang sangat, sangat buruk. Saya mengatakan ini dan itu padanya.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE