Thomas Tuchel Bersyukur Harry Kane Bertahan di Spurs, Batal Pindah ke Manchester City

Posted on: | in Berita Bola

Thomas Tuchel ikut bersuara seputar rumor transfer Harry Kane ke Manchester City yang gagal saat dia berbicara bukan sebagai manajer Chelsea, tapi sebagai fans sepak bola.

Thomas Tuchel mengaku bahwa dia senang melihat Harry Kane tetap di Tottenham Hotspur dan batal pindah ke Manchester City musim panas lalu, sembari menegaskan bahwa klubnya tidak pernah dekat untuk mengontrak top skor Premier League musim lalu tersebut.

Penyerang internasional Inggris dikaitkan kuat dengan kepindahan ke juara Premier League selama bursa transfer musim panas lalu, dengan klub asuhan Pep Guardiola bahkan sempat melayangkan tawaran resmi senilai Rp 2 Trilyun.

Tapi Daniel Levy bersikukuh untuk mempertahankan pemain berusia 28 tahun tersebut bahkan jika ada tawaran Rp 3 Trilyun yang datang, dengan Harry Kane masih terikat kontrak di London Utara hingga 2024 mendatang.

Penolakan pihak Tottenham Hotspur untuk menjual akhirnya memaksa penyerang internasional Inggris untuk mengumumkan bahwa dia akan bertahan di klub di musim ini, meski sangat menginginkan kepindahan ke Stadion Etihad untuk mulai memenangkan trofi.

Ditanya mengenai rumor transfer Harry Kane tersebut jelang pertemuan Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Premier League, Thomas Tuchel menjawab, β€œSaya sempat berpikir transfer itu akan terjadi. Saya sangat tertarik pada bagaimana transfer itu akan mengubah gaya bermain Manchester City. Kami tidak takut pada siapa pun, tapi saya senang dia bertahan karena itu juga bagus bahwa dalam sepak bola ada pemain yang hanya bermain untuk satu klub dan Harry Kane adalah Tottenham.”

Sementara ketika ditanya apakah Chelsea pernah dekat untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu selama musim panas, taktisi Jerman menambahkan, β€œKami tidak pernah memasukkan namanya dalam daftar belanja kami dan saya tidak pernah pergi ke Marina Granovskaia (direktur Chelsea) untuk memintanya membelinya.”

Lihat Juga:  Gerard Pique Bela Siapa, Klubnya Bertanding Lawan Barcelona B

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE