Thomas Partey Ngebet Tampil Starter Lawan Burnley

Posted on: | in Berita Bola

Mikel Arteta mengonfirmasi Thomas Partey kondisinya oke dan ingin sekali main sejak awal kontra Burnley. Namun, ia tegaskan keputusan akhir baru bisa dibuat jelang pertandingan.

Pemain sepak bola berpaspor Ghana dibeli tim papan atas Liga Inggris dari Atletico Madrid pada musim panas 2020, tetapi selama berada di klub sepak bola asal London Utara penampilannya belum begitu memuaskan.

Belum gemilangnya performa Thomas Partey karena sang pemain kerap diganggu dengan cedera. Padahal ia adalah pemain yang sangat diharapkan Mikel Arteta dapat memperkuat sektor lini tengah dalam bertahan.

Bahkan sang pemain juga mengalami cedera pergelangan kaki ketika memperkuat Arsenal di laga pramusim kontra Chelsea. Alhasil, di tiga laga awal pertandingan Liga Inggris 2021/22 ia harus absen. Namun, usai jeda internasional bulan September ia sudah kembali memperkuat The Gunners lagi dan ditandai dengan masuk sebagai pengganti dalam kemenangan 1-0 atas Norwich City (11/9).

Meski Thomas Partey ingin sekali bermain sejak menit awal kontra Burnley, tetapi Mikel Arteta tetap akan berhati-hati untuk memainkannya.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan sang pemain pada pekan ini telah berlatih. Ia menjelaskan bebannya harus dikelola dengan baik.

Menurutnya, Thomas Partey ingin sekali main ketika Arsenal melawan Burnley. Kendati demikian, sang juru taktik tak bisa memastikannya apakah tampil starter atau tidak. Ia tegaskan keputusan akhir yang terbaik untuknya akan dibuat menjelang pertandingan.

Selain itu, Mikel Arteta juga menanggapi Jack Wilshere yang dikabarkan bakal kembali ke Arsenal lagi. Namun, ia memberikan isyarat jika pemain sepak bola bersia 29 tahun peluangnya tipis untuk bermain untuk tim papan atas Liga Inggris.

Lihat Juga:  Alderweireld Ingatkan Pemain Spurs Soal Dilatih Mourinho

Sebagai informasi, Arsenal akan menghadapi Burnley di pekan kelima Liga Inggris di Emirates Stadium pada hari Sabtu (18/9) malam WIB. Sejauh ini, Thomas Partey telah bermain dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE