Thierry Henry Klaim Cristiano Ronaldo Masih Striker Terbaik di Liga Champions Saat Ini

Posted on: | in Berita Bola

Kendati saat ini Cristiano Ronaldo sudah berusia 36 tahun, Thierry Henry yakin bahwa penyerang Manchester United itu masih berada di level teratas sepak bola dan layak mendapatkan rasa hormat atas apa yang telah dicapainya sejauh ini.

Legenda Arsenal Thierry Henry percaya Cristiano Ronaldo masih striker terbaik di Liga Champions saat ini, dan percaya bahwa penyerang Manchester United harus diberi pujian atas apa yang telah dia lakukan selama karirnya yang luar biasa sejauh ini.

Megabintang Portugal kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun meninggalkan klub, bergabung dari Juventus pada musim panas 2021 dengan mahar Rp 252 Milyar setelah dia memenangkan penghargaan top skor Serie A musim 2020/2021 dengan 28 gol.

Terlepas bahwa Manchester United masih belum konsisten di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Cristiano Ronaldo masih menunjukkan ketajamannya di depan gawang, mencetak empat gol di tiga pertandingan pertamanya bagi klub sebelum terhenti selama kekalahan 0-1 dari Aston Villa di Premier League.

Thierry Henry, yang merupakan pencetak gol sepanjang masa Arsenal, percaya bahwa Cristiano Ronaldo, top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol hanya dalam semusim sebelum pindah ke Juventus dan kembali ke Manchester United, saat ini masih memegang status sebagai striker terbaik bahkan ketika dia sudah berusia 36 tahun.

Dia berkata kepada CBS Sports, β€œAnda harus memberi orang ini banyak pujian, mengapa? Karena apa yang telah dia lakukan dengan tim nasional, apa yang dia lakukan sekarang untuk Manchester United. Apa yang telah dia lakukan untuk Juvenus, Real Madrid dan United sebelumnya, tidak ada duanya jika kita berbicara tentang pemain No.9, Anda harus memberinya rasa hormat.”

Lihat Juga:  Peter Couch Sarankan Man United Untuk Mainkan Paul Pogba Sebagai Penyerang

Secara lebih lanjut, legenda Prancis itu menempatkan Karim Benzema sebagai striker terbaik kedua di Liga Champions di belakang mantan rekannya Cristiano Ronaldo, dan bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski di urutan ketiga.

Dia menambahkan, β€œSaya pikir Benzema adalah striker paling lengkap di dunia, dia bisa melakukan segalanya dengan mudah dan telah membuktikan diri bagi Madrid sejak Ronaldo pergi. Dia memenangkan Liga Champions berkali-kali dan saya pikir itu cukup bagus untuk menjadikannya sebagai pilihan saya nomor dua.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE