Thiago Silva Bocorkan Pemain Masa Depan The Blues

Posted on: | in Berita Bola

Bek tengah Chelsea, Thiago Silva memberikan pujian untuk Trevoh Chalobah dan percaya bahwa juniornya adalah masa depan The Blues.

Trevoh Chalobah bisa dibilang masih asing ditelinga para fans Chelsea sebelumnya, namun ia berhasil membuat Thomas Tuchel terkesan selama pramusim. Hasilnya, pelatih sepak bola asal Jerman memberikannya kesempatan bermain di tim utama ketika melawan Villarreal di Piala Super UEFA pada bulan Agustus.

Junior Thiago Silva itu pun berhasil memberikan trofi tersebut untuk Chelsea usai membantu timnya menang lewat adu penalti. Tren positif di ajang itu membuatnya bermain reguler di tim utama asuhan Tuchel, dengan tampil 14 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 3 gol sejauh ini di musim 2021/22.

Teranyar, Trevoh Chalobah dimainkan sang pelatih dalam kemenangan 2-1 atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris pada Kamis (2/12) dini hari WIB.

Dengan begitu, Thiago Silva sangat meyakini rekan bek tengahnya itu akan menjadi andalah di Chelsea untuk tahun-tahun mendatang.

Bicara kepada Chelsea TV, pemain sepak bola asal Brasil mengatakan meski masih sangat muda tetapi sudah bermain seperti profesional yang berpengalaman. Menurutnya, apa yang ditampilkan oleh juniornya membuatnya sangat girang karena ia bermain bersamanya.

Thiago Silva juga menjelaskan jika Trevoh Chalobah terus menunjukkan perkembangan signifikan. Bahkan, eks bek tengah PSG juga menyebutkan tak sembarangan pemain lain bisa melakukan apa yang juniornya sudah lakukan dengan menembus tim utama tim papan atas Liga Inggris.

Bek veteran tersebut menegaskan moncernya Chlobah bukan karena mendapatkan arahan darinya. Ia mengungkapkan semuanya karena sang pemain melakukannya sendiri. Silva juga menyebutkan pemain sepak bola berusia 22 tahun diremehkan banyak orang, namun ia puas karena juniornya bisa membuktikannya dan yakin bisa menjadi andalan bagi Chelsea di masa depan.

Lihat Juga:  Tuchel Putuskan Pertahankan Bek Muda The Blues

Sebagai informasi, laga terakhir Trevoh Chalobah bermain di lini pertahanan bareng Thiago Silva saat bermain imbang 1-1 kontra Manchester United di pekan ke 13 Liga Inggris.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE