Theo Hernandez Bicarakan Golnya yang Luar Biasa Untuk AC Milan ke Gawang Atalanta

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Theo Hernandez mengakui bahwa dia mencetak gol yang luar biasa dan mengungkapkan apa yang dia pikirkan saat memulai proses gol solo run yang dicetaknya selama kemenangan AC Milan atas Atalanta di San Siro pada Minggu (15/5) malam WIB.

Pasukan Stefano Pioli sempat memasuki babak pertama dengan tanpa gol melawan skuad asuhan Gian Piero Gasperini, tapi Rafael Leao yang menerima umpan dari Junior Messias akhirnya berhasil memecah kebuntuan bagi tuan rumah di menit ke-56.

Saat Atalanta berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, Theo Hernandez yang memenangi bola di wilayah pertahanan sendiri kemudian secara luar biasa melakukan solo run ke barisan pertahanan tim tamu, mengalahkan beberapa pemain lawan sebelum melepaskan tembakan mendatar yang melewati Juan Musso.

Gol itu tidak hanya memastikan kemenangan bagi Rossoneri, tapi juga membuat mereka sekarang hanya tinggal berjarak satu kemenangan dari gelar scudetto pertama mereka sejak 2011 dan bek Prancis sekarang mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol yang luar biasa dan penting bagi Milan tersebut.

“Saya melakukan segalanya untuk tim ini, ini malam yang luar biasa dengan semua orang yang berada di pihak kami. Setelah sekian lama, mereka sangat senang dan saya sangat bangga bermain untuk Milan,” kata Theo Hernandez kepada DAZN.

“Saya memenangkan bola dan berpikir saya akan terus maju membawa bola. Itu adalah gol yang luar biasa, tetapi kerja keras semua rekan satu tim dan para fans yang memungkinkan gol tersebut terjadi.”

“Saya senang anak saya ada di sini untuk melihatnya, ini malam yang indah. Kami sudah dekat, kami tinggal seminggu lagi untuk memenangkan Scudetto, kami harus memberikan segalanya dan hanya itu. Kami sangat senang.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE