The Reds di Ambang Sabet 4 Trofi, Luis Diaz Beri Ultimatum

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Supaya Liverpool bisa meraih empat gelar musim ini, Luis Diaz mendorong rekan satu timnya agar tak melakukan kesalahan dalam pertandingan.

Klub sepak bola asal Merseyside memang telah tampil mengesankan sejauh ini di musim 2021/2022. Buktinya, tim asuhan Jurgen Klopp sudah berhasil memenangkan trofi Piala Liga Inggris.

Di ajang lainnya, Luis Diaz dan kolega berhasil mencapai final Piala FA dan sudah ditunggu oleh Chelsea pada 14 Mei mendatang. Kemudian di Liga Champions sudah melaju ke semifinal dan akan bertemu Villarreal dalam dua leg.

Sementara di kompetisi Liga Inggris, anak asuh Jurgen Klopp bersaing ketat dengan Manchester City. Kedua tim di klasemen cuma memiliki perbedaan satu poin saja. Alhasil, jika salah satu tim tergelincir di laga tersisa dipastikan tak akan juara.

Luis Diaz memang muka baru di Liverpool, namun dia bertekad membantu klub sepak bola asal Merseyside untuk meraih 4 trofi musim ini.

Bicara di situs resmi klub, pesepak bola asal Kolombia sadar betul jika mau meraih empat gelar perlu menangkan semua pertandingan antara sekarang dan akhir musim. Tapi dia mengatakan yang penting adalah tak boleh bikin kesalahan.

Menurutnya, tak bikin kesalahan penting karena setiap kompetisi berbeda dan setiap pertandingan juga berbeda terutama di Liga Inggris. Luis Diaz tegaskan Liverpool menghadapi semua laga tersisa seperti final dan sang pemain juga menyebutkan ketika tim pelatih membutuhkannya, dia juga akan tampil baik dan siap membantu The Reds juara.

Usai menang atas Manchester United tengah pekan ini, Liverpool akan hadapi derby Merseyside kontra Everton hari Minggu (24/4) malam WIB.

Luis Diaz gabung ke Liverpool pada Januari 2022 usai diboyong dari FC Porto. Sang penyerang juga sudah bermain dalam 17 laga dan mengoleksi 4 gol di semua kompetisi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE