Tetap Bersama Manchester United, Jesse Lingard Jelaskan Keputusannya

Posted on: | in Berita Bola

Manchester United tetap pertahankan Jesse Lingard musim ini setelah sempat dipinjamkan ke West Ham dan santer dikabarkan akan dipermanenkan tim London Timur tersebut.

Namun, Lingard sendiri yang ungkapkan keinginannya untuk tak lanjutkan karir sepak bolanya bersama The Hammers. Pemain internasional Inggris itu tegaskan, ia memang tak ingin kembali ke London Stadium selama bursa transfer musim panas yang baru berlalu.

Pemain berusia 28 tahun itu memang habiskan paruh kedua musim 2020/21 sebagai pemain pinjaman dari United. Dia klub asuhan David Moyes tersebut, Lingard kembali bersinar. Ia sukses mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 penampilannya untuk West Ham.

Lingan kemudian dikabarkan akan tinggalkan Manchester United secara permanen, dan menjadi pemain West Ham selamanya di bursa transfer musim panas. Namun, tak ada transfer apapun yang terjadi, dan Lingan tetap berada di Old Trafford sampai saat ini.

Menurut laporan 90min, seperti yang dilansir Sportsmole, klub David Moyes itu tak lakukan desakan transfer untuk Lingard hingga menit-menit terakhir. Itu terjadi setelah mereka mendapat informasi bahwa playmaker tersebut tak tertarik untuk kembali ke London Stadium.

Meski demikian, Lingard akan meninjau kembali situasinya di Old Trafford hingga bulan Januari 2022, tapi pindah ke West Ham tampaknya tak mungkin terjadi. Pasalnya, jebolan akademi MU ini telah menjelaskan sikapnya bahwa dia tak tertarik untuk pindah secara permanen ke klub yang akan bermain di Liga Europa musim ini tersebut.

Lingard yang kontraknya di Manchester United akan berakhir pada musim panas tahun depan, itu hanya bermain empat menit di Liga Premier di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejauh musim ini.

Lihat Juga:  Erling Haaland Musim Depan Merapat ke Madrid

Sebelumnya diberitakan, pundit yang juga mantan bintang MU, Gary Neville, kecewa karena Lingard tak jadi pindah dari Old Trafford musim ini. Padahal di West Ham, ia kembali mendapatkan waktu bermain dan kembali tunjukkan performa papan atasnya di lapangan. Apalagi, berkat Lingard pula The Hammers berhasil menutup musim lalu di peringkat enam klasemen akhir Liga Premier.

Di saat West Ham siap memperpanjang kontraknya, United dikabarkan menolak tawaran The Hammers. Namun, ternyata, Lingard pun menolak untuk benar-benar pindah dan menjadi pemain tetap di skuad Moyes.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE