TERUNGKAP! Ronaldo Memang Niat Awalnya Berkhianat Pindah ke City, United Cuma Pelarian

Posted on: | in Berita Bola

Sempat viral ada fans Manchester United yang membakar jersey Cristiano Ronaldo setelah muncul kabar bahwa mantan ikon Old Trafford itu hampir menyelesaikan kepindahan ke Manchester City, dan kemarahan itu sekarang tampak bisa dibenarkan.

Menurut laporan COPE, niat awal Cristiano Ronaldo memang untuk bergabung dengan Manchester City, bukan Manchester United, ketika penyerang Portugal itu memutuskan untuk pergi dari Juventus di musim panas ini.

Di beberapa titik jendela transfer musim panas lalu, tersiar kabar mengejutkan bahwa pemenang lima Ballon d’Or itu hampir menyelesaikan kepindahan ke juara Premier League, saat Pep Guardiola membutuhkan striker baru karena kegagalan merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Rumor transfer itu langsung menimbulkan reaksi berantai, beberapa legenda Manchester United meragukan potensi transfer itu sementara fans klub bereaksi marah dan bahkan ada tindakan membakar jersey bernama punggung Cristiano Ronaldo.

Menurut publikasi Spanyol COPE dari laporan jurnalis sepak bola Eropa Guillem Ballague, rumor tersebut memang benar adanya bahwa penyerang berusia 36 tahun itu memang benar-benar menginginkan kepindahan ke Manchester City, yang di atas kertas lebih menggaransinya bisa memenangkan Ballon d’Or lagi karena skuad mewah yang dimiliki juara Premier League tersebut.

Sayangnya bahwa The Citizens gagal untuk menjual penyerang mereka untuk memberi ruang bagi kedatangan Cristiano Ronaldo, dengan para pemain seperti Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Bernardo Silva sempat dikaitkan dengan pintu keluar dari Stadion Etihad.

Pada akhirnya Manchester City menghentikan negoisasi untuk penyerang Portugal tersebut, memungkinkan Manchester United mengambil alih transfer dan dengan cepat akhirnya berhasil menjalin kesepakatan guna memulangkan mantan ikon mereka ke Old Trafford.

Jadi Manchester United sebenarnya hanyalah pelarian Cristiano Ronaldo setelah kegagalan transfernya ke Manchester City!

Lihat Juga:  Menderita Cedera Bahu, Callum Hudson-Odoi Dipulangkan Inggris ke Chelsea

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE