Tenang Fans, Manchester United Masih Punya Peluang Kok Finis Empat Besar

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Dimitar Berbatov meminta para fans Manchester United tak perlu panik. Dia meyakini mantan klubnya bisa menyelesaikan kompetisi di empat besar dan main di Liga Champions musim depan.

Musim ini, bisa dibilang cukup berat untuk Setan Merah. Pergantian pelatih yang diharapkan sejauh ini tak berjalan sesuai harapan. Ralf Rangnick yang ditunjuk sebagai interim belum bisa mengangkat performa MU secara konsisten.

Buktinya, akhir pekan lalu Manchester United yang secara materi pemain lebih baik dan diunggulkan daripada Everton menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Kekalahan di Goodison Park memaksa rival abadi Manchester City tersebut tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dan terpaut enam poin dengan Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat keempat.

Sementara pertandingan Liga Inggris tinggal menyisakan tujuh laga lagi musim ini, namun Dimitar Berbatov optimis Manchester United masih punya peluang untuk selesaikan kompetisi 2021/2022 di empat besar.

Bicara kepada MUTV, Berbatov yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur mengatakan musim ini memang tak mudah untuk Setan Merah. Kekalahan akhir pekan lalu kontra Everton memang bikin MU jadi ada tekanan.

Tapi Dimitar Berbatov menilai fans Manchester United tak perlu khawatir karena sejatinya masih ada peluang, meskipun Spurs yang saat ini memimpin untuk finis di empat besar. Namun, dia tegaskan dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Jadi tak akan ada yang tahu hingga akhir musim.

Dengan demikian, dia berharap MU bisa tetap kompak di laga tersisa dan finis di empat besar Liga Inggris. Pasalnya, Berbatov ingin musim depan Setan Merah berlaga di Liga Champions.

Usai dikalahkan klub sepak bola asal Merseyside, laga berikutnya Manchester United akan hadapi lawan mudah di mana bertemu Norwich City di Old Trafford pada 16 April.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE