Tembus Empat Besar, Moyes Tuntut West Ham Lanjutkan Tren Positif

Posted on: | in Berita Bola

Kemenangan West Ham atas Norwich City membuat David Moyes tersengat. Ia pun mendesak anak asuhnya agar terus berikan kemenangan dan mempertahankan di posisi empat besar hingga akhir musim.

West Ham United berhasil naik peringkat ke empat Liga Inggris usai meraih kemenangan 2-0 atas Norwich City, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Dua gol yang tercipta di London Stadium diborong oleh Jarrod Bowen menit ke-42 dan 83.

Sebetulnya Jarrod Bowen bisa saja mencetak hat-trick ke gawang The Canaries. Sayangnya, anak asuh David Moyes gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti di menit ke-36.

Statistik akhir laga mencatatkan klub sepak bola asal London Timur melepaskan 5 tembakan on target dan Norwch 3 kali. Selain itu, The Hammers juga unggul penguasaan bola 62 banding 38 persen. Dalam laga ini, masing-masing kiper juga sama-sama melakukan 3 kali penyelamatan.

West Ham United kini berhasil menggeser posisi Arsenal dari empat besar dengan mengumpulkan 37 poin. Sedangkan Norwich yang kalah masih berada di dasar klasemen Liga Inggris 2021/22. Usai laga, David Moyes ingin para pemainnya dapat mempertahankan posisi yang sekarang ditempati.

Ditanya tentang berada di empat besar Liga Inggris oleh BBC Sport, eks pelatih Manchester United mengatakan klub sepak bola asal London Timur harus bisa terus mempertahankannya.

David Moyes juga menjelaskan bisa berada di area zona Eropa akan bagus untuk West Ham United. Ia pun berharap agar timnya bisa terus berada di posisi tersebut.

Kemenangan atas Noriwch City menjadi yang keenam bagi West Ham di Liga Inggris 2021/22. Menariknya, sekarang mereka hanya terpaut 5 poin saja dengan Liverpool yang menghuni peringkat ketiga.

Usai menang atas The Canaries tengah pekan ini, tim besutan David Moyes menjamu Leeds United pada hari Minggu (16/1/2022) malam WIB.

Lihat Juga:  AS Roma Tingkatkan Tawaran Demi Bisa Gaet Xhaka

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE