Tammy Abraham Harap Bisa Perkuat Roma Lawan Juventus

Posted on: | in Berita Bola

Striker AS Roma, Tammy Abraham memiliki harapan yang besar bisa membela timya ketika menghadapi Juventus pada awal pekan depan.

Eks penyerang Chelsea tersebut sejak bergabung dengan tim papan atas Liga Italia memberikan perbedaan yang besar untuk i Lupi. Ia sejauh ini sudah mengemas 4 gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Penampilannya yang mengesankan di Liga Italia pada awal musim 2021/22 membuatnya dipanggil Gareth Southgate memperkuat timnas sepak bola Inggris. Sayang, jeda internasional malah membuat Tammy Abraham mengalami cedera pergelangan kaki.

Kondisi tersebut jelas merugikan kubu AS Roma lantaran tim asuhan Jose Mourinho akan melawan Juventus dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin (18/10) dini hari WIB.

Tammy Abraham pun sudah tiba di Roma pada Rabu malam. Sedangkan ketika ditemui oleh awak media di bandara sang pemain masih berharap bisa bermain.

Bicara kepada Tuttomercatoweb, pemain sepak bola berusia 24 tahun mengatakan ia dalam kondisi yang baik-baik saja. Namun, ketika ditanya apakah siap untuk melawan Juventus dirinya pun sangat mengharapkan bisa dimainkan oleh pelatih.

Harapan besar Tammy Abraham sendiri sangat besar bisa dibilang sangat wajar. Mengingat pertandingan antara AS Roma melawan Juventus merupakan salah satu laga besar di Liga Italia.

Perlu diketahui, ketika masih dilatih oleh Paulo Fonseca musim lalu kubu AS Roma tidak mampu menangkan laga. Pasalnya, Juventus berhasil meraih kemenangan dan hasil imbang. Sementara itu, ketika bermain di markas Bianconeri i Lupi kalah 2-0.

Patut dinantikan apakah Tammy Abraham bisa bermain atau tidak ketika Roma bertandang ke markas Si Nyonya Tua. Di sisi lain, tim besutan Mourinho masih bertengger di urutan keempat Liga Italia dengan mengemas 15 poin.

Lihat Juga:  Moyes Yakin Timnya Bisa Kalahkan Chelsea dan Liverpool

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE