Tammy Abraham Dijual Untungkan The Blues dan Pembeli

Posted on: | in Berita Bola

Noel Whelan sebut menjual Tammy Abraham akan menjadi bisnis yang bagus bagi Chelsea dan para pembelinya.

Setelah Thomas Tuchel datang pada Januari 2021, pelatih asal Jerman jarang memberikan kesempatan bermain untuk pemain sepak bola berusia 23 tahun baik di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Alhasil, membuat Tammy Abraham disebut-sebut tak akan masuk dalam rencana eks pelatih Borussia Dortmund musim 2021/22. Sehingga membuat klub sepak bola asal London Barat berpeluang besar untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, dengan situasi sang striker belum pasti di Stamford Bridge. Dari berbagai laporan menyebutkan West Ham United dan Aston Villa adalah klub yang tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas. Namun, kubu Chelsea diberitakan tidak akan melepasnya dengan harga yang murah. Pasalnya, mereka telah mematok harga sebesar 30 juta pounds atau sekitar 598 miliar rupiah.

Meski dinilai harganya masih terlalu mahal, namun Noel Whelan menilai harga jual Tammy Abraham sudah adil di mana akan untungkan Chelsea dan pembeli sang striker.

Berbicara kepada Football Insider, Noel Whelan yang pernah bermain untuk Leeds United mengatakan sang pemain telah tampil sangat baik di Liga Inggris. Selain itu, di Championship dan tampil di laga internasional juga demikian.

Menurutnya, harga 30 juta pounds untuk seorang pemain yang jarang tampil di tim utama sudah tepat. Ia menilai hal tersebut masih menjadi bisnis yang bagus untuk Chelsea. Selain itu, ia juga menjelaskan dengan usia Tammy Abraham yang masih muda sang pemain masih bisa berkembang lagi dan akan menguntungkan untuk pembelinya juga.

Sebagai informasi, sang pemain musim lalu tampil dalam 32 pertandingan dengan mencetak 12 gol di semua kompetisi dari dua pelatih berbeda.

Lihat Juga:  Hasil Liga Inggris: Habis 4 Trilyun, Tiga Gol Chelsea ke Gawang Brighton Pemain Lama Semua

Tammy Abraham masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2023 mendatang. Patut dinantikan apakah sang striker akan laku terjual atau tidak di musim panas ini.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE