Tak Terima PSG Tersingkir, Nasser Al-Khelaifi Ngamuk di Bernabeu, Damprat Wasit

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Kemarahan Nasser Al-Khelaifi memuncak di Santiago Bernabeu pada Kamis (10/3) dini hari WIB setelah keruntuhan terakhir Paris Saint-Germain di turnamen antarklub Eropa, membuang keunggulan agregat 0-2 untuk kemudian kalah 3-2 saat hat-trick Karim Benzema di babak kedua membuat Real Madrid melaju ke perempat final.

PSG memang tampak berada dalam perjalanan yang mulus ke perempat final usai Kylian Mbappe sekali lagi menjadi momok bagi calon klub barunya, membawa Les Parisiens unggul 1-0 di babak pertama di pertandingan leg kedua usai juga mencetak gol kemenangan di masa injury time leg pertama di Parc des Princes bulan lalu.

Tapi Karim Benzema kemudian menghancurkan harapan Paris Saint-Germain dalam tempo 17 menit di babak kedua lewat hattricknya, sekali lagi membuat raksasa ibukota Prancis harus menunggu lebih lama untuk kejayaan Eropa mereka.

Usai pertandingan, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dikabarkan langsung pergi dari tempat duduknya setelah peluit berbunyi dan pergi mencari ruang ganti wasit untuk mengeluh tentang sesuatu yang tidak dia sukai selama pertandingan.

Diperkirakan Nasser Al-Khelaifi tidak senang karena PSG tidak mendapat tendangan bebas ketika Karim Benzema mengganggu Gianluigi Donnarumma untuk gol pertama Real Madrid, saat Mauricio Pochettino juga mengklaim bahwa penyerang Prancis itu harusnya dihukum melakukan pelanggaran kepada kiper Italia.

Bahkan laporan juga menyebutkan bahwa Nasser Al-Khelaifi dan direktur olahraga Leonardo juga kemudian terlibat pertengkaran fisik di ruang ganti wasit menyusul kekalahan mereka di Liga Champions, membuat orang marah, dan memaksa polisi dipanggil untuk membawa mereka keluar.

Pada akhirnya, Paris Saint-Germain harus menyalahkan diri mereka sendiri karena kegagalan mereka untuk melangkah jauh dari turnamen di musim ini. Kedatangan Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi selama musim panas untuk melengkapi para pemain seperti Kylian Mbappe dan Neymar ternyata tidak cukup untuk membawa mereka menaklukkan Eropa.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE