Tak Menyerah Buru Gelar, Mason Greenwood : Man City Masih Mungkin Terpeleset

Posted on: | in Berita Bola

Kemenangan Manchester United atas Burnley membawa mereka memangkas gap dengan pemuncak klasemen Manchester City, dan itu memberikan rasa optimisme bagi Mason Greenwood dalam perburuan gelar musim ini.

Mason Greenwood rupanya masih belum menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim 2020/2021 ini dan masih berharap Manchester City bisa tergelincir saat Manchester United terus memangkas jarak mereka dengan rival sekota mereka usai kemenangan atas Burnley.

The Red Devils memetik kemenangan 3-1 di kandang atas The Clarets pada Minggu (18/4) malam WIB, dan kemenangan itu membawa mereka memangkas gap menjadi hanya delapan angka dari The Citizens di posisi capolista dengan hanya enam laga tersisa.

Mason Greenwood membuka skor menit ke-48 usai menyelesaikan umpan Marcus Rashford, namun James Tarkowski langsung menyamakan kedudukan hanya dua menit kemudian melalui tandukan dari sepak pojok Ashley Westwood.

Tapi ketika laga tinggal menyisakan enam menit, penyerang remaja berusia 19 tahun berhasil menggandakan golnya untuk mengembalikan keunggulan United, sebelum Edinson Cavani menuntaskan sodoran Donny van de Beek untuk mengubah skor 3-1 dan membawa mereka semakin nyaman di urutan kedua klasemen.

Manchester United sekarang hanya delapan poin dari Manchester City dengan laga Premier League tinggal menyisakan enam laga. Tapi Mason Greenwood masih memiliki keyakinan atas harapan gelar timnya dan optimis bahwa rival sekota mereka masih bisa terpeleset di sisa laga musim ini.

β€œAnda tidak pernah bisa memastikan, mereka masih mungkin tergelincir. Kami harus berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya,” kata penyerang Inggris berusia 19 tahun itu kepada Sky Sports. β€œSegalanya mungkin, mudah-mudahan mereka [Manchester City] kehilangan beberapa poin tetapi kami hanya harus tetap fokus pada pertandingan kami.”

Lihat Juga:  Jude Bellingham Ungkap Alasannya Ogah ke MU

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE