Tak Mau Belajar Bahasa Italia, Cristiano Ronaldo Dicap Bebal!

Posted on: | in Berita Bola

Hampir mirip dengan kasus Gareth Bale di Real Madrid yang dianggap tidak menghormati rekan setimnya dan negara Spanyol karena tak mempelajari bahasa mereka, Cristiano Ronaldo kini mendapatkan tudingan yang sama.

Cristiano Ronaldo dicap “bebal” oleh mantan bek Juventus Pasquale Bruno yang menganggap superstar Portugal itu kurang menghormati rekan satu timnya dan negara Italia secara keseluruhan karena tak mau mempelajari bahasa mereka.

Pemenang 5 Ballon d’Or bergabung ke raksasa Turin pada musim panas 2018 usai membantu Real Madrid memenangkan 4 Liga Champions dan menjadi top skor sepanjang masa tim ibukota Spanyol dengan 450 gol sejak bermain untuk mereka pada 2009.

Selama di Allianz Stadium, megabintang berusia 35 tahun itu masih menunjukkan performa kelas atas, mencetak 37 gol dan 7 assist di berbagai kompetisi untuk Juventus di musim debutnya, sementara sudah mengemas 5 gol dari 3 penampilan di musim ini.

Tapi, meski bakat dan kontribusi kapten internasional Portugal itu tidak perlu dipertanyakan lagi, Pasquale Bruno percaya bahwa penolakan untuk belajar bahasa Italia selama dua tahun di negara itu menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada anggota skuad Juventus lainnya dan masyarakat umum di rumah barunya.

“Dia bebal,” kata sosok berusia 58 tahun itu saat berada di Tiki Taka. “Dia telah berada di Italia selama dua tahun dan belum belajar berbicara bahasa kami. Dia menggunakan bahasa Spanyol untuk mengekspresikan dirinya. Dia tidak menghormati rekan satu timnya atau orang Italia.”

Kasus ini mirip dengan Gareth Bale di Real Madrid, dengan penyerang Wales itu diklaim susah berkomunikasi dan kurang akrab dengan rekan-rekannya di Bernabeu karena dikabarkan enggan belajar bahasa Spanyol dan lebih memilih terus mengekspresikan dirinya dengan bahasa Inggris.

Lihat Juga:  Arsenal Gembira Lihat Gol Pertama Alexandre Lacazette Sejak September 2020

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE