Tak Diungkap Media Inggris, Inilah Pemain Everton Tersangka Kasus Pedofilia

Posted on: | in Berita Bola

Seperti diungkapkan sebelumnya, Everton telah menskors seorang pemain tim utama sambil menunggu penyelidikan polisi karena dugaan kasus pedofilia, atau pelanggaran seks anak.

Pemain Everton itu disebut telah ditangkap oleh polisi Manchester, hanya saja media-media Inggris tidak mengungkapkan nama pemain yang bersangkutan karena alasan hukum, tapi mereka menggambarkan sang tersangka itu berdasarkan usianya, status perkawinan, dan bahwa ia bermain untuk tim sepak bola nasional.

Digambarkan bahwa pesepak bola yang tersangkut kasus pedofilia β€˜sangat serius’ itu merupakan pemain Everton berusia 31 tahun. Di skuad asuhan Rafa Benitez saat ini, ada dua pemain yang berusia 31 tahun, salah satunya adalah Fabian Delph.

Tapi mungkin ini salah satu dari bukti betapa rasisnya di Inggris, karena sebenarnya bukan dia pelakunya tapi laporan dari SunSport menyebutkan bahwa banyak fans yang menuding bahwa mantan pemain Manchester City itulah tersangka yang dimaksud. Entah apakah karena dia pemain berkulit gelap, padahal tersangkanya adalah pemain 31 tahun lain yang berkulit putih.

Tak dimuat di berbagai media Inggris, tapi media di negara lain seperti Islandia dan Italia telah mengungkapkan namanya. Pemain yang dimaksud adalah Gylfi Sigurdsson, dengan pemain ini bahkan sudah absen dalam latihan akhir pekan lalu bersama klubnya.

Tidak hanya itu, pemain internasional Islandia ini juga sekarang sudah menutup komentar akun instagramnya sebelum akunnya diserang oleh warganet, dengan mungkin sudah ada beberapa komentar yang masuk yang sudah dihapus.

Saat ini Gylfi Sigurdsson telah dibebaskan dengan jaminan polisi, tapi dia sudah mendapatkan interogasi awal bulan ini sementara rumahnya menjadi sasaran penggeledahan dari polisi yang kemudian menyita beberapa barang.

Warga negara Islandia, lahir pada tahun 1989, Gylfi Sigurdsson tiba di Premier League pada tahun 2012 ketika ia bergabung dengan Tottenham Hotspur. Dia bertahan di Spurs selama dua musim, sebelum kembali ke Swansea City, tim Wales yang bermain di divisi kedua liga Inggris. Sejak 2017 ia mengenakan jersey Everton, dan sejauh ini telah mencatatkan 129 penampilan serta mencetak 25 gol.

Lihat Juga:  Tanpa Salah, Firmino, Mane, Diogo Jota Curi Perhatian Liverpool, Fabinho Korban

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE