Tak Butuh Lagi, Real Madrid Ingin Jual Luka Jovic

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Pesepak bola berusia 24 tahun usai diboyong dari Eintrahct Frankfurt pada 2019 sangat diharapkan bisa menjadi mesin gol untuk raksasa Liga Spanyol. Sayangnya, dia kesulitan menampilkan permainan terbaiknya.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini, Luka Jovic cuma tampil sebagai starter sebanyak 3 kali dalam 18 penampilannya di semua kompetisi untuk Real Madrid. Sedangkan pertandingan starter pertamanya di Liga Spanyol musim ini dalam kekalahan 1-0 kontra Atletico Madrid.

Tapi Don Carlo tak memainkannya selama 90 menit, pesepak bola asal Serbia cuma dimainkan 61 menit saja. Selain gagal menampilkan permainan terbaiknya, Jovic juga dibekap cedera. Diberitakan Mundo Deportivo, El Real sudah tak membutuhkannya lagi dan masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas ini.

Perlu diketahui, Real Madrid untuk membeli Luka Jovic dengan harga yang sangat tinggi. Raksasa Liga Spanyol menghabiskan dana sebesar hingga 1 triliun rupiah. Jadi tentu saja mereka ingin mendapatkan harga yang sama lagi saat menjualnya.

Meski sudah tak dibutuhkan lagi oleh Los Blancos dan gagal bersinar di Santiago Bernabeu, namun dia masih diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa. Dari berita yang beredar, Arsenal, Everton, AC Milan, Inter Milan dan Bayern Munchen berminat memakai jasanya.

Bayern Munchen berminat mendatangkan penyerang Real Madrid sangat wajar. Pasalnya, mereka berpotensi kehilangan Robert Lewandowski dan Luka Jovic dinilai ideal sebagai penggantinya.

Sementara Luka Jovic sebetulnya masih terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2025 mendatang. Namun, jika ada tawaran yang sesuai sang striker bisa pergi lebih cepat.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts