Sulit Yakinkan Mourinho, Bek Kiri Tottenham asal Inggris Ini Diminati Cagliari

Posted on: | in Berita Bola

Sulit mendapatkan tempat di Tottenham Hotspur dibawah asuhan Jose Mourinho saat ini, bek Tottenham Hotspur asal Inggris, Danny Rose kabarnya menjadi incaran dari Cagliari.

Kedatangan dari Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur musim lalu memang membuat beberapa pemain dari klub tersebut menjadi terancam masa depannya. Salah satu nama yang saat ini tidak jelas nasibnya adalah bek asal Inggris, Danny Rose yang pada paruh kedua musim lalu saja dipinjamkan ke Newcastle United.

Tidak dipermanenkan oleh Newcastle, Rose tentu harus kembali ke Tottenham pada awal musim ini guna ikut dalam persiapan pra-musim dari skuad asuhan Mourinho tersebut. Namun, meskipun begitu sepertinya masa depan dari pemain berusia 30-tahun itu tidak akan berada di London dan mungkin bisa menuju Serie A.

Spekulasi tersebut muncul setelah ada kabar dari Tuttomercatoweb yang mengatakan bahwa Rose kini tengah diminati oleh klub papan tengah Liga Italia, Cagliari. Tim yang baru saja menunjuk Eusebio Di Francesco itu sebagai pelatih, kini memang tengah mencari sosok bek kiri baru untuk menggantikan Luca Pellegrini yang kembali dari masa pinjamannya ke Juventus.

Untuk menggantikan Pellegrini, tim asal Sardinia itu disebut sudah melakukan kontak dengan pihak Spurs untuk bisa memboyong Rose pada bursa transfer musim panas ini. Kehadiran sosok berpengalaman seperti mantan pemain timnas Inggris itu tentu akan bisa membantu Cagliari dalam menjalani musim depan.

Dengan kondisi bahwa dirinya sulit mendapatkan kesempatan bermain sama sekali di Spurs, Rose bisa jadi akan mempertimbangkan tawaran dari Cagliari tersebut. Meskipun bukan termasuk tim besar di Serie A, setidaknya klub besutan Di Francesco itu akan bisa memberikannya menit bermain yang dia butuhkan.

Lihat Juga:  Diasingkan & Diputus Kontraknya, Suarez Bersumpah Tak Bakal Lupakan Perlakuan Buruk Barcelona

Sang pemain sendiri mungkin masih berambisi untuk bisa dipanggil lagi masuk ke tim nasional Inggris untuk kejuaran Eropa tahun depan. Peluang itu hanya bisa terjadi jika dirinya bisa tampil secara reguler dan kesempatan itu tampaknya akan lebih bisa terjadi jika dia pindah ke Cagliari ketimbang memaksakan diri untuk bertahan di Tottenham pada musim baru yang akan segera dimulai bulan ini.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE