Stop Bicarakan Sarri, Gattuso Sudah Latih Napoli

Posted on: | in Berita Bola

Faouzi Ghoulam menyatakan Napoli sekarang sudah ditangani Gennaro Gattuso dan berharap timnya serta fans harus melupakan Maurizio Sarri.

Seperti yang diketahui, Maurizio Sarri tercatat pernah menjadi pelatih tim papan atas Liga Italia dari 12 Juni 2015 sampai 23 Mei 2018 dan selama ia melatih dari 147 pertandingan mampu memenangkan 97 laga. Akan tetapi, dari kemenangan yang diraih tak mampu menghasilkan trofi.

Dan sekarang ini, usai Gennaro Gattuso dipercayakan menjadi pelatih untuk memggantikan Carlo Ancelotti ia berhasil mempersembahkan gelar juara Coppa Italia 2019/2020. Selain itu, penampilan Napoli terlihat jauh lebih baik terutama dalam menyerang dan sebagaimana diketahui ia juru taktik yang suka menerapkan formasi 4-3-3 dalam laga resmi.

Sedangkan di sisi lain, Faouzi Ghoulam memang belum dimainkan reguler oleh Gennaro Gattuso di kompetisi Serie A 2020/21 ini. Kendati demikian, ia terkesan dengan hadirnya sang pelatih di mana sudah memberikan dampak positif. Pasalnya, sang pemain menilai Partenopei mentalitas bertandingnya rusak sebelumnya dan ia harap timnya tak lagi bicarakan tentang Maurizio Sarri.

Berbicara kepada Radio Kiss Kiss, Faouzi Ghoulam mengatakan sebelumnya timnya tidak oke mental bertandingnya. Namun usai hadirnya Gennaro Gattuso ia mengakui penampilan klub lebih baik dan di bawah arahannya Napoli bermain lebih menyerang. Baginya, mantan legenda AC Milan itu sudah benar-benar berikan perubahan yang besar di klub.

Sementara usai adanya pelatih berusia 42 tahun itu, ia berharap Napoli tak banyak bicarakan Maurizio Sarri. Faouzi Ghoulam juga mengungkapkan bahwa di era kepelatihan mantan juru taktik Chelsea itu timnya kurangnya kontinuitas, namun sang pemain tak ingin nama Sarri disebut-sebut lagi sekarang ini.

Perlu diketahui, Gennaro Gattuso yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang kabarnya sudah menyetujui untuk memperpanjang masa kerjanya di Napoli. Sedangkan Partenopei di Liga Italia berada di urutan ke 5 klasemen saat ini.

Lihat Juga:  Jurgen Klopp & Mimpi Buruk Piala FA, Hampir Selalu Tersingkir di Putaran Keempat!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE