Stefano Sensi Beberkan Targetnya di Inter Musim Depan

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi mengungkapkan ia bersama rekan satu timnya di musim 2021/22 bertekad untuk pertahankan trofi Serie A.

Liga Italia bisa dibilang sebelum musim 2020/21 kurang begitu menarik. Pasalnya, Juventus mampu menguasai kompetisi dengan meraih sembilan kali sebagai juara secara beruntun.

Namun, Stefano Sensi dan kolega musim lalu mampu mematahkan dominasi klub sepak bola asal Turin dengan berhasil meraih scudetto di bawah arahan Antonio Conte. Menariknya, Inter Milan juga sukses menghapus puasa gelar juara selama 11 musim.

Sayangnya, keberhasilan menjadi juara sedikit ternoda lantaran Antonio Conte setelah itu memilih pergi usai mengantarkan Inter Milan memenangkan trofi Liga Italia. Hal ini tak lepas karena keuangan klub yang tak stabil membuat petinggi Nerazzurri memangkas biaya dan menjual pemain kunci. Keputusan itulah yang menyebabkan eks juru taktik Chelsea memilih mengundurkan diri.

Meski demikian, Stefano Sensi memastikan tanpa Conte kubu Inter Milan siap mempertahankan gelar Serie A yang mereka raih musim lalu.

Berbicara kepada Inter TV, pemain sepak bola berusia 25 tahun mengatakan persiapan klub sejauh ini semuanya berjalan dengan baik. Ia menyebutkan ada banyak antusiasme dalam tim Inter Milan.

Stefano Sensi juga mengungkapkan ia bersama rekannya akan bekerja keras untuk melakukan hal yang hebat. Ia menyebutkan tujuan itu agar di musim baru Inter Milan bisa mempertahankan trofi Liga Italia. Selain itu, dengan antusias tinggi dalam tim ia menilai sebagai awal yang baik.

Sementara itu, dengan perginya Antonio Conte kubu Inter Milan langsung mencari penggantinya dan mempercayakan Simone Inzaghi sebagai pelatih anyar. Dan sang pemain menjelaskan ia sangat terkesan ditangani oleh mantan juru taktik Lazio tersebut.

Lihat Juga:  Barcelona dan Arsenal Terdepan Datangkan Bintang Real Betis

Menurut Stefano Sensi, Inzaghi dan stafnya adalah seorang yang terlatih dan mau bekerja. Ia juga menyampaikan jika mereka sudah memberikan ide permainan tim ke para pemain Inter Milan.

Di sisi lain, pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Sassuolo juga dikaitkan akan hengkang. Namun, agennya, Beppe Riso memastikan kliennya tetap akan bertahan di Giuseppe Meazza.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE