Stefano Pioli Ungkap Apa yang Disesalkannya Selama Kekalahan Milan di Kandang Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

Milan sempat mengejutkan tuan rumah dengan keunggulan 1-2 mereka di babak pertama, tapi mereka akhirnya harus pulang dengan tangan hampa setelah Liverpool bangkit di babak kedua, hasil yang mengecewakan Stefano Pioli.

Stefano Pioli menjelaskan apa yang disesalkannya selama kekalahan 3-2 mereka dari Liverpool di Anfield pada Kamis (16/9) dini hari WIB, saat Milan membuat kesalahan yang sebenarnya bisa dihindari di level Liga Champions.

Rossoneri dibuat menderita oleh tuan rumah di babak pertama, tertinggal satu gol melalui gol bunuh diri Fikayo Tomori dan membutuhkan penyelamatan Mike Maignan untuk mencegah penalti Mohamed Salah, tapi mereka kemudian memasuki jeda dengan keunggulan 1-2 melalui gol-gol Ante Rebic dan Brahim Diaz.

Sayangnya bahwa keunggulan itu gagal dipertahankan di babak kedua ketika Mohamed Salah menyamakan kedudukan hanya tiga menit setelah jeda dan Jordan Henderson kemudian mencetak gol kemenangan saat menyambut bola sapuan barisan pertahanan tim tamu dari situasi sepak pojok.

Manajer AC Milan Stefano Pioli mengakui keunggulan kualitas Liverpool, tapi menyesalkan kedua gol tuan rumah di babak kedua yang menurutnya merupakan kesalahan yang bisa dihindari untuk dilakukan di level sepak bola seperti Liga Champions.

“Liverpool layak mendapat pujian atas intensitas dan kualitas mereka, terutama dalam 25 menit pertama,” kata Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia usai pertandingan. “Kami mampu membalikkan keadaan dan penyesalan sebenarnya adalah dua gol kebobolan kami di babak kedua.”

“Selain kualitas Liverpool, kami juga melakukan kesalahan pada kedua gol tersebut. Mudah-mudahan di masa depan kami akan menghadapi tim dengan kualitas yang sedikit kurang dari mereka dan tidak akan kebobolan dalam situasi seperti itu.”

Lihat Juga:  Andrea Pirlo Update Masalah Cedera Weston McKennie & Paulo Dybala

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE