Spanyol Diharapkan Tiru Chelsea untuk Menangi Laga

Posted on: | in Berita Bola

Bek timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta meminta timnya tidak menyerah dalam pertandingan grup E Euro 2020. Ia ingin negaranya bisa contoh Chelsea yang terus berjuang untuk meraih gelar juara musim lalu.

Permintaan pemain sepak bola berusia 31 tahun sangat wajar. Pasalnya, tim berjuluk La Furia Roja dari dua laga yang sudah dilakoni masing-masing melawan Swedia dan Polandia belum meraih kemenangan.

Alhasil, Spanyol sekarang ini masih menempati peringkat ketiga klasemen grup E dengan hanya mengemas 2 poin. Sedangkan belum meraih kemenangan satu pun membuat anak asuh Luis Enrique mendapatkan tekanan yang besar menjelang laga kontra Slovakia di pertandingan ketiga fase grup.

Meski belum bisa memetik kemenangan, namun Cesar Azpilicueta meminta rekan satu timnya tidak cepat menyerah. Sebaliknya, ia berharap dapat mencontoh Chelsea. Diketahui, klub sepak bola asal London Barat sejak pergantian pelatih dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel diragukan bisa menutup musim dengan trofi.

Namun, dengan semangat juang yang tinggi ditunjukkan Chelsea mereka akhirnya menyelesaikan musim 2020/21 finis di peringkat keempat Liga Inggris dan menangi trofi Liga Champions. Oleh karena itu, saat Spanyol melawan Slovakia pada Rabu (23/6) malam WIB, Cesar Azpilicueta harap rekannya bisa terinspirasi dari klub yang dibelanya.

Lihat Juga:  Performa Menanjak, Harga Jesse Lingard Bisa Naik Dua Kali Lipat, Jadi 804 Milyar!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE