Son Heung-min Kirim Pesan ke Mourinho

Posted on: | in Berita Bola

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min mengindikasikan merasa sedih setelah Jose Mourinho dipecat. Akan tetapi, dia berharap di tim barunya nanti dapat sukses.

Jose Mourinho resmi dipecat oleh Tottenham Hotspur, Senin (19/4) pagi waktu setempat. Pemecatannya pun lantaran dia dianggap gagal memberikan prestasi untuk klub sepak bola asal London Utara.

Di sisi lain, Son Heung-min selama ditangani oleh pelatih asal Portugal kerap dipercayakan untuk bermain reguler di tim utama. Bahkan perannya hampir tak tergantikan. Sebaliknya, Dele Alli yang sering dimainkan oleh pelatih sebelumnya malah jarang diberikan kesempatan bermain di awal kedatangan Mou.

Usai 17 bulan ditangani oleh eks pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut, pemain sepak bola asal Korea Selatan itu memberikan pesan kepada Jose Mourinho.

Menulis di akun Instagram pribadinya, Son Heung-min mengungkapkan tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Namun, dia mengakui menikmati dilatih oleh Mourinho dan meminta maafr karena belum memenuhi semua keinginan sang pelatih saat tampil dalam pertandingan.

Pemain bola berusia 28 tahun itu pun menutupnya dengan mengharapkan agar Jose Mourinho di klub selanjutnya bisa meraih kesuksesan.

Sebagai informasi, meski sudah dipecat oleh Tottenham Hotspur. Akan tetapi, eks pelatih Son Heung-min dan kolega itu akan tetap mendapatkan bayaran dari papan atas Liga Inggris sampai kontraknya berakhir.

Masih harus dilihat lagi di mana Jose Mourinho akan melanjutkan karier manajerial sepak bola usai tak lagi menukangi rival abadi Arsenal tersebut.

Sebelum Mou dipecat, Son Heung-min telah bermain dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, sang pemain memberikan 16 assist dan mencetak 19 gol. 14 di antaranya di Liga Inggris.

Lihat Juga:  Jelang Hadapi Lazio, Pelatih Atalanta Waspadai Hal Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE