Solskjaer Konfirmasi Fosu-Mensah Dipersilahkan Tinggalkan Man Utd Januari Ini

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Jarang mendapatkan kesempatan bermain, bek Belanda Timothy Fosu-Mensah dipersilahkan untuk meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim dingin ini, kata bos Ole Gunnar Solskjaer.

Timothy Fosu-Mensah datang dari Ajax U-17 untuk bergabung ke skuad Manchester United U-18 pada musim panas 2014 senilai 6,61 Milyar rupiah dan sempat menjalani masa peminjaman di Crystal Palace dan Fulham, sebelum menetap di klub sejak tahun 2019.

Dia sebenarnya sudah melakukan debutnya dua tahun kemudian sejak kepindahannya dari Amsterdam, masuk sebagai pemain pengganti melawan Arsenal pada Februari 2016 – sebuah pertandingan yang membuat Marcus Rashford mencetak dua gol pada debutnya di Liga Inggris.

Sayangnya pemain Belanda setelah itu kurang mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim utama The Red Devils seperti rekannya asal Inggris itu, baru bermain 30 kali di semua kompetisi di sepanjang karirnya di Old Trafford, dan 15 kali bermain dengan tim Manchester United U-23 di Premier League 2.

Sementara di musim ini, Timothy Fosu-Mensah malah baru bermain 108 menit di musim ini saat dia hampir tidak pernah dibawa ke skuad utama United di Premier League, hanya tiga kali dibawa ke skuad hingga pekan ke-17 ini dan baru sekali dimainkan dalam kekalahan 3-1 dari Crystal Palace di laga pembuka mereka di liga.

Dengan Ole Gunnar Solskjaer belakangan dikaitkan dengan kepindahan untuk Max Aarons (Norwich City) dan Kieran Trippier (Atletico Madrid) untuk menantang Aaron Wan-Bissaka, kini bos Norwegia itu mengkonfirmasi bahwa bek Belanda berusia 23 tahun akan dipersilahkan pergi dari Old Trafford Januari ini.

“Saya tidak yakin apakah Timo akan bertahan atau apakah dia akan mengambil opsi untuk pundah sekarang,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada wartawan. “Dia tidak bermain cukup banyak, jadi tentu saja dia diizinkan untuk berbicara dengan klub lain, dengan maksud untuk pergi sekarang di bulan Januari.”

Lihat Juga:  PSG ke Final Liga Champions, Angel Di Maria Terlibat Tiga Gol ke Gawang Leipzig,

“Sulit ketika Anda memiliki pemain bagus, pemain berbakat, dan Anda tidak bisa memberi mereka waktu bermain. Dia sekarang pada tahap di mana dia harus pergi dan bermain lagi. Mungkin pada akhir Januari, atau mungkin di musim panas yang dia bisa bermain di tempat lain. Jadi dia siap untuk pindah ke klub mana pun yang dia rasa siap.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE