Solskjaer Beri Penghormatan Khusus Pada Welbeck Usai MU Kalahkan Brighton

Posted on: | in Berita Bola

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan penghormatan khusus kepada mantan The Red Devils Danny Welbeck menyusul kemenangan skuad asuhan bos Norwegia itu atas Brighton pada Senin (5/4) dini hari WIB.

Danny Welbeck mencetak gol pembuka di Old Trafford saat Manchester United menampilkan performa yang menyedihkan di 45 menit pertama, dengan penyerang berusia 30 tahun itu mengalahkan Aaron Wan-Bissaka untuk menanduk bola ke gawang Dean Henderson dan dengan sigap menyambar bola rebound usai upaya pertamanya gagal.

Beruntung tuan rumah bisa meningkatkan permainan mereka di babak kedua dan Marcus Rashford akhirnya menyamakan kedudukan satu jam dari pertandingan sebelum sundulan Mason Greenwood dari jarak dekat dengan tujuh menit tersisa berhasil mengamankan tiga poin untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pencetak gol Brighton Danny Welbeck memulai karirnya di akademi Manchester United pada usia delapan tahun dan dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer di tim cadangan sebelum melakukan debutnya di tim utama.

Sayang pihak Setan Merah kemudian memilih untuk menjual Dany Welbeck ke Arsenal pada 2014, tetapi penyerang itu sejak itu memang kemudian bermasalah dengan beberapa masalah cedera setelah meninggalkan Old Trafford, sebenarnya alasan yang sama pula mengapa pihak klub melepasnya hampir tujuh tahun lalu.

Kini manajer Norwegia memberikan pujiannya kepada pemain akademi klub itu setelah kembali ke The Theatre of Dreams dan percaya pemain berusia 30 tahun itu bisa memiliki karier yang fantastis di Manchester United.

β€œMereka bertahan dengan sangat baik. Lima pemain di lini belakang selalu sulit untuk dikalahkan, tetapi kami berhasil pada akhirnya,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada BT Sport usai pertandingan yang dimenangkan timnya dengan skor tipis 2-1.

Lihat Juga:  Lampard Belum Bisa Lupakan Eden Hazard

β€œSenang melihat Danny Welbeck kembali bermain dalam performa terbaiknya. Dia bisa memiliki karir yang fantastis di sini di Manchester United. Saya dia punya karir yang bagus sejauh ini. Danny berada di cadangan ketika saya menjadi pelatih. Dia adalah talenta besar. Senang melihatnya kembali bermain sepak bola dengan semua cedera yang dia alami.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE