Skorsing David Silva Bikin Real Sociedad Ketar-ketir

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Bintang Real Sociedad, David Silva akan melewatkan dua pertandingan La Liga menyusul kartu merah pertamanya dalam kariernya.

Gelandang veteran dikeluarkan wasit saat Real Sociedad bermain imbang tanpa gol kontra Real Betis lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (16/4). Pada saat itu, Silva dapat kartu merah menit ke-90+3.

David Silva diganjar kartu merah karena melakukan protes yang keras dengan keputusan wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Sang pemain menilai Isidro Díaz de Mera Escuderos selaku pengadil lapangan tak memberikan pelanggaran untuk Real Sociedad.

Diberitakan Diario Sport, dewan disiplin RFEF telah menambah hukuman untuk pesepak bola berusia 36 tahun menjadi dua pertandingan. Skorsing ditambah lantaran sang wasit mendapatkan kata-kata kasar dari Silva yang menyebutkan agar Isidro Díaz de Mera Escuderos ‘pergi ke neraka’.

Dengan absennya David Silva, kubu Real Sociedad tentu saja pusing. Pasalnya, dia tak akan main dalam dua laga Liga Spanyol masing-masing kontra Barcelona dan Rayo Vallecano. Perlu diketahui, La Real membutuhkan kemenangan saat ini karena posisi mereka di peringkat keenam klasemen masih bisa digeser oleh Villarreal yang menempati peringkat ketujuh.

Bahkan keduanya sekarang selisih tiga poin usai Villarreal berhasil menang atas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (20/4) dini hari WIB. Jika gagal menang masing-masing kontra Barcelona dan Rayo Vallecano peluang untuk meraih tiket main di Eropa jadi sangat kecil.

Eks pemain Manchester City merupakan pemain yang sangat penting di Real Sociedad. Berkat kontribusinya, musim lalu La Real juga berhasil bermain di Liga Europa usai finis di peringkat kelima Liga Spanyol.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE